RATUSAN Rumah di Kertapati Palembang Habis di Amuk Si Jago Merah

Loading

Detiknews.tv – Palembang, Musibah kebakaran kembali terjadi di wilayah Palembang. Kali ini terjadi di jalan Ki Kemas Rindo gang Santai, Kelurahan Ogan Baru Sungki,Kecamatan Kertapati Palembang, Rabu (10/07/2019), sekitar pukul 10.00 WIB.

Informasi dilapangan menyebutkan, api terlihat pertama kali dari salah satu rumah milik warga , diduga api berasal dari kompor yang meledak. Menurut salah satu Warga Andi (30), mengatakan, api begitu cepat melahap pemukiman padat penduduk ini, sehingga Ratusan rumah warga dari 4 Rt yg Terbakar yaitu Rt25,Rt26,Rt27,Rt28,dgn jumlah 131 KK ,532 jiwa,ungkapnya.
Dari pantauan Detiknews.tvĀ  di lapangan,
Meski lokasi kebakaran sangat menyulitkan petugas pemadam kebaran untuk masuk namun petugas berhasil memadamkannya. Amukan api berhasil dipadamkan pada pukul 12.00 WIB.
Laporan FERRI

 

Ferrizal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Empat Siswi Berprestasi Dari Desa Sri Pengantin Dapat Bantuan Dari Bupati Musirawas

Rab Jul 10 , 2019
Detiknews.tv – Musirawas, Kondisi dusun yang terisolasi karena tidak ada akses jalan, ternyata tidak menyurutkan semangat Bani, Bela, Darma, dan Neneng untuk menggapai cita-cita. Lewat prestasinya, 4 siswi SDN Sri Pengantin ini berhasil mendapatkan beasiswa penuh untuk melanjutkan sekolah berasrama mulai SMP hingga SMA di Yayasan Rifking, Demak, Jawa Tengah. […]

Kategori Berita

BOX REDAKSI