Masak di Pantry Kantor Jadi Makin Simpel dengan Kompor Induksi

Loading


Detiknews.tv-Palembang| Pola hidup ibu-ibu pekerja sangat memerlukan teknologi agar dapat tetap menyelesaikan tanggung jawab pekerjaan dan mengatur urusan rumah dengan baik. Bekerja dan menyiapkan bekal makanan membutuhkan waktu yang mengharuskan para ibu bangun lebih pagi. Bahkan, tak jarang sarapan menjadi hal yang terlupakan. Jikapun membawa bekal, kadang sudah keburu dingin sebelum disantap. Namun, dengan adanya kompor induksi, hal itu kini tak lagi menjadi masalah.

Diungkapkan oleh Nurbani, salah seorang Ibu Pekerja mengatakan, adanya kompor induksi sangat membantu hari-harinya
“Di pantry kantor sekarang ada kompor induksi yang disediakan untuk keperluan pegawai. Kalo ada yang bawa oleh-oleh dari luar kota, buat makan bersama makanannya kita panasin disini pakai kompor induksi saat jam istirahat. Atau sarapan yang keburu anyep, tetep bisa disantap saat makan siang, kita bisa panasin dulu di pantry pakai kompor induksi” ujarnya.

Kompor induksi menawarkan berbagai keunggulan, diantaranya tidak memancarkan api secara langsung, mudah digunakan, tidak menimbulkan asap atau emisi dari pembakaran gas, elegan, mudah dibersihkan, serta pemanasan yang konsisten dan cepat merata. Hal ini menjadi keuntungan penggunaan kompor induksi
“Masak di pantry kantor jadi lebih aman dan simpel pakai kompor induksi. Gak berasap, gak ada api, mateng nya juga cepet, jadi hemat waktu” tambah Nurbani.

Menggunakan kompor induksi pun jauh lebih aman sebab tidak ada risiko kebocoran gas yang dapat menjadi pemicu kebakaran, sehingga lebih nyaman.
“Kompor induksi lebih nyaman, solusi bagi ibu-ibu pekerja” tutup Nurbani.(Red)

Redaksi Detiknews.tv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Safari Ramadhan H. Ahmad Zulinto Berikan Terobosan dan Bantuan Untuk Masjid Al-Mustaqim

Rab Apr 13 , 2022
Detiknews.tv-Palembang | Ketua PGRI Provinsi Sumatera Selatan sekaligus sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kota Palembang melakukan kunjungan ke Masjid Al-Mustaqim Jl. Sentosa Ki.Anwar Mangku, Kecamatan Plaju Kota Palembang dalam rangkaian Safari Ramadhan 1443 H /2022 M, Rabu, 13/04/2022. Kunjungan ini bertujuan untuk membangun komunikasi dengan masyarakat tentang pendidikan, karena beberapa tahun […]

Kategori Berita

BOX REDAKSI