Empat Siswi Berprestasi Dari Desa Sri Pengantin Dapat Bantuan Dari Bupati Musirawas

Loading

Detiknews.tv – Musirawas, Kondisi dusun yang terisolasi karena tidak ada akses jalan, ternyata tidak menyurutkan semangat Bani, Bela, Darma, dan Neneng untuk menggapai cita-cita.

Lewat prestasinya, 4 siswi SDN Sri Pengantin ini berhasil mendapatkan beasiswa penuh untuk melanjutkan sekolah berasrama mulai SMP hingga SMA di Yayasan Rifking, Demak, Jawa Tengah.

Namun, karena keterbatasan ekonomi keluarga, mereka tidak memiliki biaya untuk berangkat menuju Yayasan Rifking, Demak, Jawa Tengah. Alhamdulillah atas kepedulian pemuda Musirawas dan Instansi pemerintah Kab.Musirawas dapat mewujudkan mimpi 4 Anak Tersebut.

“Berkat Gotong Royong kita dapat Membangun Kebersamaan sehingga anak-anak kita melanjutkan pendidikan di Demak dengan mendapat beasiswa, Saya berharap anak-anak ini semangat dalam belajar sehingga membanggakan Kabupaten Musi Rawas” ujar Bupati Musi Rawas H.Hendra Gunawan pada saat pelepasan dan memberikan bantuan kepada 4 orang anak dari Desa Sri Pengantin yang mendapat beasiswa penuh ke SMA di Demak.

( Laporan : Pitoyo )

Redaksi Detiknews.tv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ratusan Massa Kepung Pemkab Lahat Tagih Janji Kampanye Wakil Bupati Lahat Terkait Lahan 180.36 Ha Minta Dibebaskan

Kam Jul 11 , 2019
Detiknews.tv – Lahat, Ratusan Massa dari Desa Pagar Batu, Kecamatan Pulau Pinang menggelar aksi demo di halaman Pemkab Lahat, mendesak ” Tolak HGU PT.Artha Prigel di Perpanjang” kami ingin mengelola lahan kami sendiri ditulis dalam spanduk yang dibawa oleh ratusan massa hari ini (10/7/2019) dan massa terus mendesak mendekati kantor Pemkab Lahat. […]

Kategori Berita

BOX REDAKSI