Tim Penggerak PKK Kunjungan Kelurahan Jua-Jua

Detiknews.tv – Kayuagung, Tim penggerak (PKK) kabupaten  OKI  beserta rombongan lakukan kunjungan dikelurahan Jua-Jua Kecamatan Kota Kayuagung pukul 08:00 WIB Selasa, (01/10/2019).

Kunjungan ini dalam rangka Supervisi, Pembinaan , Evaluasi dan Monitoring (SPEM). Dan acara kunjungan  dihadiri wakil Ketua Tim Penggerak (PKK) Siti Rohani Djakfar Shoddiq, Camat Kota Kayuagung Dedi S,stp dan Pimpinan Puskesmas Kota Raya Dr. Isa dan beberapa Kepala Desa kecamatan kota Kayuagung.

Saat dijumpai tim liputan detiknews.tv, Arwani Madian Plt Lurah Jua-Jua mengatakan bahwa Tim Penggerak (PKK) mengadakan Kunjungan di kelurahan Jua-Jua dalam rangka Supervisi, Pembinaan, Evaluasi, dan Monitoring karena melihat dari beberapa prestasi yang telah didapat oleh kelurahan Jua-Jua seperti Juara Midang, posyandu terbaik, dan juara keaktifan penduduk membayar (PBB) dan kami pun merasa bangga karena kelurahan Jua-Jua menjadi salah satu kunjungan kerja TP (PKK) Kabupaten OKI.

Lanjut Arwani Tujuan dari kunjungan TP (PKK) diharapkan apabila terdapat kekurangan atau ketidaksempurnaan dalam beberapa kunjungan yang telah dilakukan oleh TP (PKK) OKI dapat ditingkatkan lagi melalui kunjungan berikutnya, misalnya adanya kegiatan yang tidak tepat sasaran tentunya dapat kita ubah, ujarnya.

Dan bagi masyarakat diharapkan juga dapat bersinergi serta koperatif dalam memajukan suatu kegiatan yang bernilai, memajukan suatu wilayah apalagi kelurahan Jua-Jua sudah mencapai kurang lebih 1500 (KK) dan bisa dikatakan  salah satu wilayah terluas di Kota Kayuagung, ujarnya. (ADV)

Laporan : Yanti

Egik Junaidi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Direktur PALI RADIO, Ketua IWO PALI, Ucapkan Selamat Kepada Ir.Hj. Sri Kustina

Sel Okt 1 , 2019
Detiknews.tv – Pali, Ir.Hj. Sri Kustina akan dilantik sebagai anggota DPR RI terpilih besok. Karangan bunga ucapan selamat mulai mengalir ke kediaman yang akrab disapa Ibu Sri di Komplek Pertamina . Seperti pantauan tim liputan detiknews.tv di depan kediaman Ibu Sri, Jalan Pian Komperta Kelurahan Talang Ubi Utara Kecamatan Talang […]