Direktur PALI RADIO, Ketua IWO PALI, Ucapkan Selamat Kepada Ir.Hj. Sri Kustina

Loading

Detiknews.tv – Pali, Ir.Hj. Sri Kustina akan dilantik sebagai anggota DPR RI terpilih besok. Karangan bunga ucapan selamat mulai mengalir ke kediaman yang akrab disapa Ibu Sri di Komplek Pertamina .

Seperti pantauan tim liputan detiknews.tv di depan kediaman Ibu Sri, Jalan Pian Komperta Kelurahan Talang Ubi Utara Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, Senin (30/09/2019), sudah ada beberapa buah karangan bunga yang terpasang di depan rumah. Menurut petugas keamanan rumah Ibu Sri, karangan bunga tersebut sudah dikirimkan sejak Minggu (29/09).
“Sudah mulai dikirimkan sejak kemarin malam,” ujar salah satu petugas kepada tim liputan detiknews.tv.

   

Salah satu karangan bunga tersebut dikirimkan oleh Efran, selaku Direktur Pali Radio 93,8 FM juga Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) PALI. Karangan Bunga ini bertuliskan ucapan Selamat dan Sukses Atas Pelantikan Ir.Hj. Sri Kustina sebagai Anggota DPR RI.

“Tadi pagi baru datang lagi. Nanti kalau ada akan dipajang di depan,” jelas petugas tersebut sambil menunjuk beberapa karangan bunga yang telah dipajang.

Pelantikan Ir.Hj. Sri Kustina bersama 574 anggota DPR RI lainnya akan dilakukan Selasa (1/10) di Gedung DPR/MPR, Senayan. Sejumlah pengamanan di beberapa titik telah mulai disiagakan sejak hari ini. (ADV)

 

Redaksi Detiknews.tv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Puisi “ SITI AMINAH “ By Anto Narasoma

Rab Okt 2 , 2019
Detiknews.tv – Palembang, Dari ruang dirimu, sejumlah kasih telah menyejukkan darah dan perilaku lelaki itu. kau kecup kesetiaannya lewat ayat-ayat dan hadist di tiap pengajian Kau bentuk suasana lelaki itu dalam perilaku  yang berkilau di langit lepas. lalu bercakbercak ahlak yang putih tak pernah basi, berbicara dalam sejumlah firmanNya : […]

Kategori Berita

BOX REDAKSI