Ternyata Penyebab Macet Kijang Inova Tabrak Truk Tronton Batubara

Loading

Inova Tabrak Tronton Sebabkan Macet

Detiknews.tv – Lahat, Padatnya Angkutan Batubara jenis tronton disimpang Tanjung Jambu, Kecamatan Merapi Timur, dan seringnya keluar masuk angkutan batubara truk tronton yang ngepok (antar jemput)  ke PT.Titans, tanpa adanya rambu lalu lintas hanya ada petugas dari security PT. Titans.                                                                         Ini bisa sebabkan rawan kecelakaan.

”Kalaupun ada yang di prioritaskan untuk jalan yakni truk tronton batubara bukannya angkutan umum yang digunakan masyarakat setempat atau pengguna jalan lainnya” ujar Sarkiman pengguna jalan.

Hasil pantauan wartawan detiknews.tv di lapangan terdapat Toyota Kijang Inova nopol BG 1744 CD dari arah Muara Enim menabrak dari samping mobil truk tronton warna oranye dengan nopol BG 8462 EH, sementara mobil kijang Inova mengalami kap depan hancur dan sempat terjadi kemacetan disimpang empat PT.Titans, pukul 11: 10 wib, kamis 13/06/2019.

Dari kecelakaan ini tidak menimbulkan korban jiwa, sementara sopir truk tronton diamankan polisi di pos satpam PT.Titans dan pemilik mobil kijang Innova plat nopol : BG 1744 CD mengalami kerugian yang belum bisa ditaksir, saat berita ini diturunkan pemilik kendaraan masih berunding dengan sopir truk tronton untuk berdamai.

Di lokasi simpang empat Tanjung Jambu ini memang rawan kecelakaan dikarenakan sering lewat mobil truk milik PT.Titans yang ngepok dari PT.Banjarsari Pribumi menuju stokpile milik PT.Titans apalagi saat ini sedang  ramai lalu lintas kendaraan, kata Kardini.

Kardini juga sesalkan petugas satpam hanya melewatkan truk angkutan batubara terlebih dahulu, sementara kendaraan umum distop dengan menggunakan bendera apabila truk angkutan batubara yang akan melintas menuju Stokpile milik PT.Titans.

Semoga pihak perusahaan memperhatikan keselamatan orang banyak dengan membuat jalan layang bila di perlukan, tutupnya.

(Reporter. : Bambang.MD)

Redaksi Detiknews.tv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dandim 0418/Palembang Hadiri Apel Konsolidasi Ops Ketupat Musi 2019

Kam Jun 13 , 2019
Detiknews.tv – Palembang, Komandan Kodim 0418/Palembang Letkol Inf Honi Havana, M.MDS menghadiri kegiatan Apel Konsolidasi Operasi Ketupat Musi 2019 dan apel persiapan pengamanan sidang MK dalam perselisihan hasil Pileg dan Pilpres 2019, di halaman Markas Polresta Palembang Jalan Gubernur H A Bastari Seberang Ulu I Kota Palembang, Kamis (13/06/2019). Kegiatan […]
Img 20190613 Wa0030

Kategori Berita

BOX REDAKSI