PT. Bukit Asam Tbk Kembali Gelar Tabliqh Akbar Di Kab Muara Enim

 686 total views,  2 views today

Muara Enim – Dalam rangka menegakkan syiar Islam dan meningkatkan jalinan silaturahmi serta menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H Tahun 2023, Manajemen PT. Bukit Asam Tbk mengadakan Tabliqh Akbar yang dilaksanakan di Masjid Agung Muara Enim Sabtu malam (01/03/2023).

Mewakili Pihak Manajemen PT. Bukit Asam Tbk, Mustafa Kamal selaku Ketua Panitia Ramadan PT. Bukit Asam dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan Tabligh Akbar ini adalah rangkaian kegiatan dan program yang sudah beberapa kali dilakukan oleh pihak PTBA selama ini, terutama dalam menyambut Bulan Suci Ramadan. Namun kegiatan ini baru dilaksanakan kembali pada tahun ini, dikarenakan 2 tahun terakhir kemarin ditiadakan adanya Pandemi Covid 19 yang melanda dunia termasuk Indonesia.

“Alhamdulillah untuk tahun ini kita bisa melaksanakan rangkaian kegiatan ini kembali,” ujarnya.

Dikatakan Mustafa, selama bulan Ramadan kegiatan Tabligh Akbar ini dilakukan secara continue ke Masjid-masjid yang ada di Kabupaten Muara Enim, terutama di dalam Kecamatan Muara Enim, Kecamatan Lawang Kidul dan sekitarnya. Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Pihak PTBA kepada Masyarakat terutama dalam menyambut bulan puasa yang diisi ceramah agar meningkatkan iman dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan tentunya menjalin silaturahmi antara Pihak PTBA, Pengurus Masjid, para Jemaah dan Masyarakat yang hadir dalam kegiatan Tabligh Akbar ini.

Sementara itu dari pengurus Masjid Agung Hayadi SE MSi selaku Wakil Ketua Pengurus Harian Masjid Agung Muara Enim menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pihak Manajemen PT Bukit Asam Tbk yang mana telah menyelenggarakan Tabligh Akbar Ramadhan 1444 H di Masjid Agung Muara Enim. Semoga kegiatan ini dapat terus dilaksanakan secara berkelanjutan dan dengan harapan tidak hanya dalam kegiatan menyambut Bulan Suci Ramadan, namun bisa juga dalam kegiatan-kegiata hari Besar Islam dan keagamaan yang dilaksanakan di Masjid Agung ini.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada PTBA, seluruh Jema’ah, Warga dan tamu undangan yang sempat hadir dalam acara Tabligh Akbar ini hingga terselenggara dengan sukses, Mewakili Pengurus Masjid Agung, kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh para Jama’ah, Warga dan tamu undangan yang sempat hadir dalam acara Tabligh Akbar ini” tutupnya.

Kegiatan ini dihadiri Pembina Yayasan Masjid Agung Muara Enim Taufik Rahman. SH. M.Hum, Humas Bukit Asam Sugandi dan Tim Panitia Bidang ceramah agama islam Ramadhan Bukit Asam Muhammad Zais, Randi Febriansyah, perwakilan Forkopimda, OPD Kab. Muara Enim, Pengurus Masjid Agung, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Alim ulama dan Jamaah Masjid Agung serta Masyarakat Muara Enim.

Sebagai Penceramah Tabligh Akbar Ramadhan Ustd. H. Taufik Hidayat. S.Ag., S. Kom Pimpinan Ponpes La-Roiba Muara Enim.(daeng)

 

Daeng Supriyanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Rapat Paripurna LXIII (63) DPRD Provinsi Sumsel Agenda Penyampaian Laporan Hasil Pembahasan Pansus Terhadap LKPJ Gubernur Tahun 2022

Sen Apr 10 , 2023
 687 total views,  3 views today Palembang-┬áPanitia khusus atau Pansus DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dapat menerima serta memahami Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur Tahun Anggaran 2022. Dengan sejumlah catatan, LKPJ telah disampaikan pada Rapat Paripurna LXIII (63) DPRD Provinsi Sumsel dengan agenda penyampaian laporan hasil pembahasan dan penelitian Pansus-Pansus DPRD terhadap […]

Kategori Berita

BOX REDAKSI