PMI Sumsel Terima Bantuan dari Satgas Bencana BUMN

Loading

Bantuan diterima langsung oleh Ketua PMI Prov Sumsel, Hj. Febrita Lustia Herman Deru bertempat di Griya Agung Palembang, Selasa (19/05/2020).

Dalam kesempatan ini Febrita mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi penuh atas kepedulian dari Satgas Bencana BUMN Wilayah Provinsi Sumsel, untuk membantu pemerintah melalui PMI dalam menyediakan alat kesehatan masyarakat bagi masyarakat Provinsi Sumsel.

“Saya ucapkan terima kasih atas bantuan APD khusus untuk tenaga medis dan masyarakat Sumsel. Semoga APD ini bermanfaat bagi tenaga medis yang bertugas untuk menjadi garda terdepan melayani dan merawat pasien Covid-19,” katanya

Tak lupa juga Feby menghimbau masyarakat Sumsel untuk tetap mematuhi protokol covid 19 saat berada diluar rumah, sebab kunci keberhasilan pengendalian Covid-19 adalah kedisiplinan diri sendiri dalam mematuhi protokol kesehatan.

“Terutama saat menjelang atau pada saat Hari Raya Idulfitri 1441 Hijriah, kami menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol Covid-19 saat berada di luar rumah,” tambahnya(mas)

Daeng Supriyanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Rakor Forkopimda Sumsel, Sepakat Sholat Idul Fitri di Rumah dan Tidak Mudik Lebaran

Sen Jun 29 , 2020
  20/05/2020 detiknews.tv (Palembang) – Menjelang hari raya Idul Fitri 1441 H ditengan Pandemi Covid-19 saat ini, Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru melakukan rapat koordinasi bersama Forkopimda Provinsi Sumsel dan stakeholder terkait lainnya. Rakor yang membahas pengamanan dan penegakan protokol kesehatan dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1441 H […]

Kategori Berita

BOX REDAKSI