Dit Polair Polda Sumsel Bagikan 200 Takjil di Bawah Jembatan Ampera

Loading

Detiknews.tv – Palembang, Jelang Berbuka Puasa, Dit Polair Polda Sumsel melaksanakan kegiatan bagi-bagi 200 bingkisan Takjil untuk berbuka puasa, kepada masyarakat di sekitaran Dermaga bawah Jembatan Ampera dan di Perairan Sungai Musi Palembang, Jum’at (17/5/2019).

Kegiatan bagi-bagi takjil tersebut, dipimpin oleh Wadir Polair Polda Sumsel AKBP Bekti Darmanto beserta para Pejabat Utama (PJU) dan personil Dit Polair Polda Sumsel.

 

Wadir Polair Polda Sumsel, AKBP Bekti Darmanto mengatakan, sore ini kita melakukan kegiatan bagi-bagi takjil kepada masyarakat Palembang, khususnya yang berada sekitaran di bawah Jembatan Ampera dan sekitaran Dermaga Sungai Musi.

“Ada 200 bingkisan takjil yang telah kita bagikan dan alhamdulilah masyarakat disini sangat antusias dengan kegiatan bagi-bagi takjil ini,” ujar Wadir.

Kegiatan ini dalam rangka untuk berbagi kepada sesama yang sedang menjalankan ibadah puasa dan sekaligus menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

 

“Setiap harinya, mulai dari awal bulan ramadhan, Polda Sumsel akan membagikan bingkisan takjil ini secara serempak dan dibagikan bergantian oleh para PJU Polda Sumsel,” jelas Wadir.

Diwaktu yang bersamaan, Bid Propam Polda Sumsel juga melaksanakan kegiatan bagi-bagi 200 bingkisan takjil, di Lampu Merah Simpang Boom Baru Palembang. (Tim liputan Detiknews.tv)

Ferrizal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Semarak Festival Ramadhan 1440 H di Masjid Nurul Huda Palembang

Ming Mei 19 , 2019
    Detiknews.tv – Palembang, Badan Pengurus Masjid (BPM) bersama Ikatan Remaja Masjid (IRM) dan TK TPA Nurul Huda, pukul 08.00 Wib menggelar Festival Ramadhan 1440 H, di Masjid Nurul Huda Jalan Mayor Zen Lorong Margoyoso Kecamatan Kalidoni Palembang, Minggu (19/5/2019). Acara tersebut, dihadiri Ketua pengurus Masjid Nurul Huda Ngadiman, […]

Kategori Berita

BOX REDAKSI