Dayung Sumsel Target Juara di PON Papua

Loading

Palembang- (detiknewstv ) Atlet dayung Sumatera Selatan (Sumsel) bertekad mempertahankan torehan medali pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021. Sebelumnya, pada PON 2016 di Jawa Barat (Jabar), mampu meraih medali 2 emas dan 1 perunggu.

“Kita ingin mempertahankan raihan di PON sebelumnya. Pada PON 2016 di Jawa Barat, Sumsel mendapat 2 emas dan 1 perunggu,” kata Pelatih Dayung Sumsel Eva Ruliningtyas, Sabtu (22/5/2021).

Eva mengatakan, untuk memenuhi ambisi itu, persiapan sudah dilakukan sejak awal tahun 2021. Namun persiapan tidak maksimal karena terhalang pandemi Covid-19.

“Saat ini pedayung Sumsel masih diberi waktu untuk libur lebaran. Setelah itu, atlet akan kembali fokus berlatih karena PON Papua semakin dekat,” tegasnya.(HUMAS)

Daeng Supriyanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Firman Hadiri Kejuaraan Eksekutif Badminton

Sab Mei 22 , 2021
PALEMBANG–Kejuaraan eksekutif bulutangkis PBSI Sumsel yang awalnya akan digelar pada 28-29 Mei 2021, akhirnya ditunda hingga 25 Juni mendatang. Kepastian penundaan itu diputuskan dalam rapat terbatas panitia, Kamis (20/5/2021) malam. Menurut ketua panitia, Evis Idris, keputusan itu setelah mendapat masukan dari Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri dan Ketua […]

Kategori Berita

BOX REDAKSI