Dandim 0418/Palembang Hadiri Apel Konsolidasi Ops Ketupat Musi 2019

Loading

Detiknews.tv – Palembang, Komandan Kodim 0418/Palembang Letkol Inf Honi Havana, M.MDS menghadiri kegiatan Apel Konsolidasi Operasi Ketupat Musi 2019 dan apel persiapan pengamanan sidang MK dalam perselisihan hasil Pileg dan Pilpres 2019, di halaman Markas Polresta Palembang Jalan Gubernur H A Bastari Seberang Ulu I Kota Palembang, Kamis (13/06/2019).

Kegiatan apel konsolidasi tersebut, selain Dandim 048/Palembang juga dihadiri oleh Kapolresta Palembang Kombes Pol Didi Hayamansyah, Danlanal Palembang, Danlanud SMH Palembang, Dandenpom ll/4 Palembang, Kasat Pol PP Kota Palembang, Kadishub Kota Palembang dan Ketua PMK Kota Palembang.

Kapolres Kota Palembang Kombes Pol Didi Hayamansyah diawal sambutannya menyampaikan ucapan mohon maaf lahir dan batin kepada semua jajaran dari TNI dan Polri di Sumatera Selatan, kita harus pertahankan kerja sama yang selama ini kita jalin yang telah bersama-sama mewujudkan keamanan di wilayah Sumatera Selatan kususnya di Kota Palembang.

“Usai pelaksanaan operasi ketupat musi 2019 dalam rangka pengamanan perayaan Idul Fitri, selanjutnya kita akan melaksanakan pengamanan perselisihan hasil Pemilu 2019 di MK baik itu Pileg maupun Pilpres dengan tetap menjaga soliditas dan sinergitas bersama,” terang Kapolresta Palembang.

 

Sementara itu, Dandim 0418/Palembang Letkol Inf Honi Havana, M.MDS. juga menyampaikan ucapan mohon maaf lahir dan batin dalam suasana Idul Fitri 1440 Hijriyah.

“Kita harus tetap kompak menjalin kerjasama, jangan termakan dengan isu, hoax maupun isu yang lainnya yang dengan sengaja mengadu domba antara TNI Polri, kembali saya sampaikan kembali persaudaraan sangatlah penting,” tegas Dandim Palembang.

Dalam kegiatan apel tersebut diikuti oleh pasukan dari personel Polresta Palembang, Kodim 0418/Palembang, Lanal Palembang, Lanud SMH Palembang, Polisi Militer AD, AU, AL, Dishub Kota Palembang, Sat Pol PP Kota Palembang dan personel PMK Kota Palembang.

Ferrizal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Danrem 044/Gapo Hadiri Apel Konsolidasi Ops Ketupat Musi 2019 di Polda Sumsel

Kam Jun 13 , 2019
Detiknews.tv – Palembang, Komandan Korem 044/Gapo Kolonel Arh Sonny Septiono menghadiri kegiatan Apel Konsolidasi Operasi Ketupat Musi 2019 dan apel persiapan pengamanan sidang MK dalam perselisihan hasil Pileg serta Pilpres 2019, di halaman Markas Polda Sumsel Jalan Jenderal Sudirman KM 4 Kota Palembang, Kamis (13/6/2019). Selain Danrem 044/Gapo, hadir dalam […]

Kategori Berita

BOX REDAKSI