Pemprov Sumsel dan PT Pos Indonesia Salurkan Bansos Selasa

Loading

“Terima kasih atas penugasan PT Pos Indonesia yang berperan dalam melayani pemerintah daerah terutama dalam penanganan Covid-19. Tentu sinergitas ini seharusnya sudah berjalan,” ujarnya di Ruang Rapat Gubernur Sumsel, rABU (06/05/2020).

Selain itu, Herman minta agar PT Pos Indonesia juga dapat menjadi mitra pemerintah dalam berbagai hal lainnya yang berbentuk pelayanan kepada masyarakat.

“Melalui pertemuan ini, saya mendukung untuk dilakukan kerjasama yang baik antara PT Pos Indonesia dengan OPD maupun institusi yang ada. Dan saya minta agar ini dijalankan dengan komunikasi yang baik antar pihak terkait mengenai teknisnya,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala Regional 3 Kantor PT Pos Indonesia Palembang, Nyoman Sudanta mengatakan bahwa PT Pos sendiri siap berperan dalam penyaluran bantuan sosial dari Kemensos RI.

“Kami siap untuk melaksanakan itu, dan kami mohon arahan dari bapak Gubernur dan pada waktunya kita juga mohon dukungannya. Dan sesuai arahan dari pemerintah pusat bahwa mulai besok sudah ada start pembayaran secara bertahap. Orientasi pertama ibukota Provinsi, setelah itu disusul di tingkat kabupaten dan kota tergantung kesiapan Dinas Sosial dan rekan PT Pos di masing-masing kabupaten atau kota,”tutupnya.

Turut hadir Kadishub, Drs. Nelson Firdaus, Kadinsos, Mirwansyah, SKM., MKM, Kepala BPBD H. Iriansyah, S Sos, SKM, M.Kes.(MAS)

Daeng Supriyanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Wagub Sumsel Terima Bantuan Untuk Cegah Tangkal Covid-19 dari Bank Sumsel Babel dan PWNU

Sen Jun 29 , 2020
  05/05/2020 detiknews.tv (Palembang) – Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) secara simbolis dari PT Bank Sumsel Babel dan Pengurus Wilayah Nadhatul Ulama (PWNU) Sumsel untuk pencegahan penyebaran Covid-19. Bantuan diserahkan secara simbolis dari Direktur Kepatuhan Bank Sumsel Babel, Mustakim dan Ketua PWNU Sumsel, KH […]

Kategori Berita

BOX REDAKSI