Kapolres Pagaralam Bagikan Sembako Korban Kebakaran

Loading

Detiknews.tv – Pagaralam |Dalam sesi jumat Berbagi (Jumari ) Humas Polres Pagaralam membantu korban kebakaran yang berlokasi di RT 01/03 Tebat baru, jumat 25/12/2020.

Kebakaran yang menghanguskan 17 unit bangunan Rumah dengan 9 unit habis terbakar dan 8 rumah Rusak berat, sehingga menyebabkan 24 Kepala Keluarga kehilangan tempat tinggal.

Dalam giatnya Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara, S.IK, M.H.  didampingi Kapolsek Pagaralam Selatan IPDA Dian Rana Alip,S.Tr.K. memberikan bantuan kepada para korban kebakaran berupa sembako.

“bantuan ini diharapkan dapat dibagikan secara merata kepada korban kebakaran, dan semoga dapat sedikit membantu para korban untuk kelangsungan kedepan” tutup Kapolres. [Mr.]

Redaksi Detiknews.tv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Gubernur Sumsel Bagikan Ratusan Alsintan

Sab Des 26 , 2020
Detiknews.tv – Pagaralam | Sebagai bentuk kepercayaaan pemerintah, Gubernur Sumsel H. Herman Deru memberikan ratusan set Alat dan Mesin Pertanian (Alsintan) kepada para petani sebagai bentuk keperdulian pemerintahan pusat dan provinsi Sumsel di dalam segi bidang pertanian, sabtu 26/12/2020. Pertanian di pagaralam menjadi prioritas utama provinsi sumatera selatan dalam sektor […]

Kategori Berita

BOX REDAKSI