Jimmi Ervin gantikan Dirut Prusda Lahat

Loading

Detiknews.tv, Lahat – Direktur Prusda Lahat Chairudin.SH. akhirnya dicopot dari jabatannya dan digantikan oleh Jimmi Ervin yang sebelumnya ia menjabat sebagai Manager Umum di Prusda Lahat.

Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Lahat nomor : 500/128/KEP/ V/2019, memutuskan,  memberhentikan nama Chairuddin.SH dari jabatan Direktur Utama PT.Perusahan Daerah Lahat. Surat Keputusan ini ditanda tangani oleh Bupati Lahat, Cik Ujang tanggal 9 Mei 2019.

Acara pelantikan ini diruang offroom Jum’at (17/5/2019 ) dihadiri oleh Ass 1 Iskandar, Suhirdin, Sahabadi, Camat Selatan, Redi Seferson, Kabag Ekonomi Yulisnto. Sementara Direktur Utama Prusda Lahat Chairudin.SH tidak hadir dalam acara pelantikan.

Acara Sertijab ini dilaksanakan pada pukul 13.00 wib diruang offroom, suasana pelantikan ini sepi tidak ada undangan dan Bupati Lahat diwakilkan Suhirdin langsung menyerahkan surat keputusan Bupati Lahat kepada Jimmi Ervin selaku menjabat Direktur Utama Prusda Lahat menggantikan Chairudin yang mantan kepala Dishub Lahat di era mantan Bupati Aswari ini diberhentikan.

Sementara Chairudin belum tahu kalau ia digantikan oleh Jimmi Ervin, menurut dia masih menunggu Sekda dulu, ditemui didalam mobil sedan Brio warna merah setelah wartawan detiknews.tv menunjukkan foto acara pelantikan dan dilihatkan SK Bupati Lahat langsung dijawabnya ” oh Yo sudah” dan pergi meninggalkan wartawan.

( Kabiro Lahat, Bambang.MD )

Redaksi Detiknews.tv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

LEMKAPI Berikan Penghargaan Kepada Kapolda dan Dit Resnarkoba Polda Sumsel

Sab Mei 18 , 2019
Detiknews.tv – Palembang, Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Zulkarnain Adinegara menerima Piagam Penghargaan Promoter Reward dari Direktur Eksekutif LEMKAPI Dr Edi Saputra Hasibuan, di lapangan Apel Mapolda Sumsel, Kamis (16/5/2019). Direktur Eksekutif LEMKAPI Dr Edi Saputra Hasibuan mengatakan, bahwa pemberian penghargaan kepada Dit Resnarkoba Polda Sumsel dan jajaran Sat Resnarkoba, […]

Kategori Berita

BOX REDAKSI