BMW Astra Hadir di GIIAS Surabaya, Berikan Penawaran Spesial

Loading

Detiknews.tv – Surabaya | Sebagai dealer resmi BMW satu-satunya di Jawa Timur dengan layanan lengkap mulai dari penjualan, servis, suku cadang, dan mobil bekas, BMW Astra ikut berpartisipasi pada ajang pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya yang diadakan pada 8-12 Desember 2021 di Grand City Convex.

Dalam acara ajang pameran tersebut Kepala Cabang BMW Astra Surabaya menyampaikan, “BMW Astra ingin memberikan yang terbaik bagi pelanggan melalui ajang GIIAS Surabaya ini dengan memberikan penawaran khusus selama acara untuk pembelian mobil baru, suku cadang, merchandise, servis, hingga penjualan kembali (trade-in) bagi para pengunjung.

BMW Astra menghadirkan BMW 330i M Sport, BMW X7 xDrive40i Opulence, BMW Certified Used Car X1 tahun 2018, serta jajaran mobil test drive seperti 320i Dynamic, X1 sDrive18i Dynamic, dan X5 xDrive40i xLine. Pengunjung bisa mendapatkan penawaran menarik untuk tiap pembelian mobil baru berupa cicilan ringan mulai Rp 10 jutaan per bulan untuk BMW 320i Dynamic, dan bunga kredit 0% dari Astra Credit Companies (ACC) dan BMW Financial Services (Maybank), voucer bensin senilai hingga 10 juta rupiah, perpanjangan garansi 1 tahun, hingga hadiah Samsung Galaxy Z Fold 3.

Untuk semakin memeriahkan GlIAS Surabaya, BMW Astra memberikan promo bengkel pada tanggal 3-19 Desember 2021 berupa diskon 50% pembersihan AC system & injector, diskon 35% spooring &
Balancing, pembelian 2 ban akan mendapat gratis paket servis oli, beli 3 ban okan mendapatkan 4 ban serta grotis paket servis oli, paket bundling permbelian BMW Car Eye & BMW Floor Mats mendapat gratis BMW Portable Charger, buyback body parts untuk upgrade body kit BMW 320i G20 dengan body kit Performance.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Terry Tham Operation Manager BMW Astra Used Car menambahkan, “Untuk mendukung layanan menyeluruh di BMW Astro, kami memberikan layanan trade-in bagi para pelanggan yang ingin membeli BMW baru dengan menjual BMW lama milknya”, Khusus selama GlIAS Surabaya.

“Kami memberikan tambahan 10 juta rupiah untuk unit trade-in di tempat.” Tutupnya. (Herman)

Redaksi Detiknews.tv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

PLN UIW S2JB Pastikan Pasokan Listrik Aman Selama Nataru 2022, Siagakan 2.768 Petugas

Jum Des 10 , 2021
Detiknews.tv-Palembang | Menjelang Natal dan Tahun Baru 2022 PT PLN UIW S2JB berkomitmen memastikan pasokan listrik di Sumatra Selatan, Jambi, dan Bengkulu. General Manager PT PLN UIW S2JB Bambang Dwiyanto mengatakan sistem kelistrikan WS2JB memiliki daya mampu sebesar 1500 megawatt (MW). “Saat ini beban puncak S2JB dalam puncak 1500. Dengan […]

Kategori Berita

BOX REDAKSI