Safari Jumat Jalin Keakraban | Kapolres Pagaralam : Tetaplah Ikuti Protokol Kesehatan 3M

Loading

Detiknews.tvPagaralam | Menjalalin silatuhrahmi antra sesama umat  islam  Polres Pagaralam dengan warga masyrakat  kelurahan tumbak ulas, Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara S,IK MH gelar acara safari jumat jalin keakraban, Jumat (22/01/2021).

Kegiatan ini merupakan bagian Dari Program Kapolres Pagaralam,  kali ini yang menjadi sasaran utama Kapolres yaitu Masjid Nur yang berlokasi di Gang Astra Kelurahan Tumbak Ulas Kecamatan Pagaralam Selatan.

Safari Sholat Jumat yang di Khotibi oleh Ust Risdianto  dan dihadiri juga Kasat Intelkam Polres Pagaralam,Kasat Binmas Polres Pagaralam, Kapolsek Pagar Selatan, dan personil Polsek Pagaralam Selatan, serta Jemaah yang ada disekitar Masjid Nur Amanah.

Dalam Kesempatannya Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara, S.IK,MH memberikan himbauan “tetaplah mengikuti protokol Kesehatan 3M yaitu memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan mengingat berdasarkan data per 21 Januari 2021 untuk Kota Pagaralam terdapat 132 orang yang sudah terpapar dan 9 orang meninggal dunia diakibatkan terpapar Covid-19” ungkapnya.

Kemudian Kapolres juga menekakankan agar warga lebih bisa memilah dan berhati-hati terhadap berita hoax dan lebih bijak dalam menanggapi isu yang beredar dimedia Sosial.

Diakhir Kegiatan Kapolres Pagaralam beserta rombongan memberikan sedikit bantuan kepada pengurus Masjid Nur Amanah dan bingkisan makan siang secara gratis kepada para jemaah Masjid Nur Amanah. [Mr]

Redaksi Detiknews.tv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Resmi Terbentuknya Kepengurusan | PD IWO Mura Siap Memberikan Edukasi Pengetahuan Kepada Siswa Sekolah

Sab Jan 23 , 2021
  Detiknews.tv – Musi Rawas | Bertempat di Hotel Smart, Kota Lubuklinggau, rapat pembentukan Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan, periode 2021-2026 resmi di bentuk, Sabtu, (23/01/2021). Berdasarkan hasil rapat dan musyawarah pada kegiatan tersebut, Rudi Rediansyah terpilih sebagai ketua IWO Kabupaten Musi Rawas, […]

Kategori Berita

BOX REDAKSI