Perbaiki Rumah Purnakarya, PLN Gelontorkan 400 Juta

Loading

Detiknews.tv – Bandar Lampung (30/10/19), Bertempat di daerah Teluk Betuk Lampung, peresmian salah satu program CSR PLN Unit Induk Pembangkitan Sumbagsel (UIKSBS) yaitu Bedah rumah purnakarya dilaksanakan.

Sebanyak sebelas rumah direnovasi agar menjadi lebih  nyaman dan layak huni. Dana yang digelontorkan oleh PLN sebanyak 400 juta ini merupakan program CSR PLN Unit Pelaksana Pengendalian Pembangkitan (UPDK) Bandar Lampung.

Diresmikan oleh General Manager PLN UIKSBS, Bpk Rachmanoe Indarto serta didampingi General Manager PLN Unit Induk Distribusi Lampung, Bpk Pandapotan Manurung. Turut hadir Camat Teluk Betung Barat Bpk Idham Basyar Syahputra.

“Terima kasih tak terhingga kami ucapkan kepada PLN, atas perhatian dan bantuannya dalam merenovasi rumah saya sehingga rumah saya menjadi lebih nyaman” ujar pak Madi, salah satu purnakarya PLN penerima manfaat CSR.

Rangkaian acara ditutup dengan penyerahan bantuan sembako dari Yayasan Baitul Maal PLN serta penyerahan donasi One Man One Hope PLN UIKSBS kepada PLN UID Lampung.

(*)

Redaksi Detiknews.tv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kabupaten OKU Timur Kembali Raih Rekor MURI

Rab Okt 30 , 2019
BERITA TERKINI Detiknews.tv – OKU Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur untuk yang ke tiga kalinya mendapatkan rekor Muri (Museum Rekor Indonesia) atas prestasinya melakukan inseminasi buatan terhadap 1763 ekor sapi (inseminasi sapi terbanyak). Rekor MURI di berikan langsung oleh Awam Raharjo petugas MURI dan Triyono yang merupakan Manager dari […]

Kategori Berita

BOX REDAKSI