Partai PDI Perjuangan Sumsel Gelar Konferda ( Konferensi Daerah) dan Konfercab ( Konferensi Cabang)

Loading

Detiknews.tv – Palembang, Partai PDI Perjuangan Sumatera Selatan menggelar Konfercab dan Konferda se-Sumsel tepatnya di Dinning Hall gedung Wisma Atlet Jakabaring Sport City, minggu (14/7/2019).

Acara tersebut dihadiri Gubernur Sumsel H. Herman Deru, adapun pejabat- pejabat lain yang hadir diantaranya Bupati Pali Ir. H. Heri Amalindo, M.M, Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda, Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulana dan juga Pimpinan Parpol seperti PAN, PKS, PKB yang berkesempatan hadir.

Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel H. M. Giri Ramanda Nazaputra Kiemas, “Dalam agenda 2 hari Konfercab dan Konferda diusahakan selesai” ujarnya.

DPP PDI Perjuangan akan membacakan siapa saja Ketua, Wakil Ketua, fan Bendahara masing- masing DPC. Disini mereka akan membentuk formasi kepengurusan periode baru di DPC Kabupaten/ Kota.

“Adapun nama calon Ketua DPD PDI perjuangan Sumsel terpilih 15 calon yang diusulkan DPP sebagai Ketua DPD PDI Sumsel” katanya.

Ditempat yang sama Wakil Ketua DPP sekaligus Ketua Komisi IX DPR RI Fraksi PDIP Ribka Tjipaning menuturkan sudah 27 DPD Provinsi se-Indonesia yang telah menyelesaikan Konfercab dan Konferda.

Masih kata dia ” Pembenahan yang akan dilakukan PDI Perjuangan yaitu bagaimana agar dapat menyelaraskan dengan program pemerintah, agar Konferensi dipercepat. Maka dari itu pembenahan perlu dipercepat agar selaras dengan Pemerintah.

(Laporan : Andre/Hanny)

Redaksi Detiknews.tv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Turut Perduli, PLN UIKSBS Bantu Korban Kebakaran di Ogan Baru Kertapati

Ming Jul 14 , 2019
Detiknews.tv – Palembang, Hari keempat pasca kebakaran di lorong Santai RT 26 dan 38 kelurahan Ogan Baru, Kertapati Palembang. Terlihat sejumlah warga masih sibuk mengantri menunggu panggilan untuk pemberian sembako dan sibuk membersihkan sisa sisa puing bekas kebakaran. Untuk mengurangi beban para korban tersebut dan sebagai bentuk keperdulian terhadap sesama, […]

Kategori Berita

BOX REDAKSI