Mempererat Jalinan Silaturahim Ketua DPR kota Pagaralam Kunjungi Sekretariat PD IWO

Loading

Detiknews.tv – Pagaralam | Mempererat bentuk keakraban dan kekeluargaan Ketua DPR Kota Pagaralam bersilaturahim ke kantor Sekertariat IWO Kota Pagaralam, Selasa (19/01/2021).

Kunjungan ketua DPR kota Pagaralam Jenny Shandiyah, S.E., M.H., didampingi anggotanya Kasno Pandri ke Kantor Sekretariat IWO disambut hangat dengan rekan-rekan Media Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Pagaralam, di selah silaturahim sambil berbincang membahas siap untuk bersinergi dengan IWO.

Ketua DPR kota Pagaralam Jenny Shandiyah mengatakan “media adalah kontrol sosial yang mengawasi kegiatan pemerintah, karena media adalah alat  penyampai informasi (dan) kita siap untuk bersenergi dan akan membantu kekurangan alat kantor sekretariat IWO secepatnya” ungkapnya.

Sementara itu Ketua IWO Kota Pagaralam Mirwansyah, S.E., mengatakan “ kasih saya ucapkan kepada Ketua Dpr Kota Pagaralam Ibu Jenny Shandiyah dan rekan anggota nya Kasno Pandri yang telah meluangkan waktu di sela kesibukan jam kantornya telah datang  bersilaturahmi ke Sekretariat IWO  dan telah siap membantu kekurangan peralatan kantor IWO“ ujarnya.

“Harapan kedepan nya IWO Kota Pagaralam siap untuk bersenergi ke pemerintahan kota pagaralam dan Badan Usaha Milik Negara (BUMN).” Tutupnya. [Mr]

Redaksi Detiknews.tv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ketua DPRD Kota Pagaralam Penuhi Undangan Klarifikasi Pers Pelat Merah

Rab Jan 20 , 2021
Detiknews.tv – Pagaralam | Ketua DPRD kota Pagaralam Jenny Sandiyah, S.E., M.H., dengan di dampingi Kuasa Hukumnya Etal  Pargas, S.H., M.H., Rabu (20/01/2020) penuhi panggilan klarifikasi  Polres Pagar Alam, untuk dimintai keterangan terkait dengan Postingan pers pelat merah   pada Akun Facebook Miliknya, sekitar 10 Oktober 2020 lalu. Selain bersama Penasehat […]

Kategori Berita

BOX REDAKSI