HUT DPW Partai Gelora Sumsel Bagikan Waqaf Qur’an

Loading

Palembang  (detiknews.tv)) – Rumah Qur’an Rushnah Hasanah, Jum’at (30/10) disambangi oleh Pimpinan Partai Gelora Indonesia Provinsi Sumatera Selatan (Gelora Sumsel) di Jl. Alamsyah Ratu Prawiranegara, Bukit Lama, Palembang.

Kedatangan Partai Gelora Sumsel ini dalam rangka mensyukuri Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gelora Indonesia yang Pertama dan juga dalam rangka maulid Nabi Muhammad SAW. “Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mensyukuri ulang tahun pertama Partai Gelora Indoesia, usaha meneladani Rasulullah Muhammad SAW –Maulid Nabi- dengan membantu pejuang-pejuang Rumah Qur’an termasuk Rumah Qur’an Rushnah Hasanah ini.” Ungkap ketua DPW Partai Gelora Sumsel, Erza Saladin.

“Semoga dengan agenda ini  tahapan  perjuangan selanjutnya bisa berlanjut sehingga cita-cita  organisasi bisa terealisir.” Tambah Amril Sudiono, Sekretaris DPW Partai Gelora Sumsel.

Dalam lawatannya tersebut Partai Gelora Sumsel memberikan wakaf Qur’an ke Pengelola Rumah Qur’an, Ustadzah Hasnawati. “Kami mengucapkan terima kasih kepada Gelora Sumsel dan kami mendo’akan semoga Gelora Sumsel dapat banyak memberikan manfaat bagi masyarakat.” Ucap Hasnawati.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut Ketua DPW Erza Saladin, Sekretaris DPW Amril Sudiono, Bendahara DPW Reni Anggraini, dan Pendiri Partai Gelora Indonesia Yuswar Hidayatullah.(daeng)

 

Daeng Supriyanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Erza Saladin : Panca - Ardani Bawa Ogan Ilir Bangkit dan Maju

Sab Okt 31 , 2020
Ogan Ilir  (Minustine) – Bertempat di kediaman Wakil Gubernur (Wagub) Mawardi Yahya, Jalan Musyawarah Palembang Partai Gelora Indonesia menyerahkan Surat Keputusan (SK) dukungannya ke Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir Panca dan Ardani, Jum’at malam (30/10). Ketua DPW Partai Gelora Indonesia Provinsi Sumatera Selatan (Gelora Sumsel) Erza […]

Kategori Berita

BOX REDAKSI