Penasaran Dengan Wisata Rimba Candi Ketua DPR Kota Pagaralam Support Wisata Baru

Loading

Detiknews.tv – Pagaralam | Kunjungan Ketua DPR Kota Pagaralam, Jenny Shandiah SE.MH dalam hal ini penasaran dengan  penemuan  wisata baru Kuba Masjid bertuliskan Lapas Allah, serta ada ukiran di dindingnya   goa pintu masuk air terjun Rimba Candi yang terletak di Kecamatan Dempa Tengah Kota Pagaralam Sumsel, Selasa (02/03/2021)

Dalam kunjungan nya  melihat wisata yang baru Ketua DPR Kota Pagaralam, Jenny  bersama dengan Staf dan Asisten nya Dewi,Indut dan Rombongan Insan Pers IWO Pagaralam  turun kelokasi  dengan Akses Jalan yang begitu curam di tambah dengan tinggi curah hujan membuat rombongan wisata ini basa kuyuk ,namun bukan swatu halangan untuk berwisata ,kelelahan akan terbayar ketika melihat gambaran yang ada di dekat mata begitu indah terbayar dengan penasaran itu.

Jenny Shandyiah mengatakan “Kita dukung seluruh potensi yg ada di Kota tercinta ini,, jangan pernah melepaskan peluang sekecil apa pun dengan menghabiskan waktu berdebat tidak penting,, mari berkontribusi dengan cara apapun dan  sebagai apapun untuk kemajuan bersama.” Ujarnya.

“Hilangkan ego untuk saling bahu membahu menciptakan wajah Kota tercinta menjadi Kota yg selalu menarik untuk dikunjungi dengan keramahan,, keamanan dan kedamaian yg tersaji dalam pesona alam yg memang harus di perjuangkan bersama agar menjadi pilihan yg pantas di mata pengunjung baik dari dalam daerah maupun diluar daerah Kota Pagaralam” ungkap nya.

Pagaralam mempunyai potensi alam wisata yang banyak semoga kedepan nya nanti kota pagaralam akan banyak di kunjungi oleh wisatawan dari luar dan akan diperkenalkan dengan daerah di luar sumatra selatan ini. [Mr]

Redaksi Detiknews.tv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Diduga Proyek Ratusan Juta Aspirasi DPR Kota Pagaralam Dikerjakan Asal-Asalan Baru Dua Bulan Sudah Ambruk

Sab Mar 6 , 2021
966 Detiknews.tv – Pagaralam | Proyek tembok penahan Aspirasi Dewan Perwakilan Rakyat Kota Pagaralam Tahun 2020 baru dua Bulan berjalan sudah ambruk diduga dikerjakan asal jadi,proyek tembok penahan jalan yang berlokasi di Desa Gunuagung Tengah Kelurahan Agung Lawangan Kecamatan Dempo Utara Kota Pagaralam Sumsel. “Pantauan Media Detik New Jumat (05/03/2021) […]

Kategori Berita

BOX REDAKSI