Buruknya Drainase Di Jalan Gunung Setiap Hujan Warga Keluhkan Banjir

Loading

Detiknews.tv – Pagaralam | Kurang baiknya saluran Drainase yang ada di Jalan Gunung Mayor Ruslan Kelurahan Sukorjo Kecamatan Pagaralam Utara Kota Pagaralam membuat kawasan itu rentan tergenang banjir setiap hujan turun seperti pantauan media Pada sore hari ini, Kamis (04/02/2021)

Hujan mengguyur kawasan Kota Pagaralam sekitar pukul 16.30 Wib membuat Luapan air dari saluran pembuangan Drainase naik dengan cepat. Kurang dari setengah jam, air langsung menggenangi kawasan Jalan tersebut.

Warga jalan Gunung, Dhwansyah Selaku pengusaha Kue mengatakan , “setiap hujan turun di depan toko saya ini selalu di genangi air dan habis hujan kami selalu membersihkan sisa-sisa kotoran yang terbawa air banjir dan sudah lama dari pihak pemerintah tidak pernah turun mengecek sumbatan gorong-gorong ini.” ungkapnya.

Setelah hujan reda warga setempat membersihkan sampah yang berserakan terbawa banjir. [Mr]

Redaksi Detiknews.tv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Paripurna Adalah Jawaban Walikota Pagaralam Terhadap Pandangan Fraksi-Fraksi

Jum Feb 5 , 2021
Detiknews.tv – Pagaralam | Sidang Ke III DPRD Pagar Alam¬† Ketua I DPRD Kota Pagar Alam Hj Dessy Siska pimpin paripurna¬† di ikuti Anggota DPRD Kota Pagar Alam Forkopimda Pagar Alam, dan jajaran Pemkot Pagar Alam, bertempat di Ruang Sidang Utama DPRD Kota Pagar Alam, Jumat (05/02/2021). Paripurna dengan agenda […]

Kategori Berita

BOX REDAKSI