Bupati Joncik, Berharap Musorkab Empat Lawang Dapat Meningkatkan Prestasi

Loading

EMPAT LAWANG (Detik News.TV) – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Empat Lawang, menggelar Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab), di ruang rapat Madani Setda Empat Lawang, Senin (21/9/2020).

Dalam Musorkab tersebut, Suharli Yamin, terpilih secara Aklamasi sebagai Ketua KONI Kabupaten Empat Lawang periode 2020-2024. Ketua KONI terpilih, Suharli Yamin mengatakan, di Empat Lawang ada 24 Cabang Olahraga (Cabor), yang sudah diberikan pembinaan, disetiap masing-masing Cabor.

“Ini kita siapkan untuk menghadapi Porprov tahun 2021, yang akan dilaksanakan di OKU Raya,” kata Suharli, pada saat menyampaikan sambutannya.

Dirinya berharap kedepan KONI Empat Lawang, bisa memeberikan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Empat Lawang.

Hendri Zainudin SH ketua umum KONI sumsel mengatakan ” prestasi Olahraga di Kabupaten Empat Lawang Kemarin saya lihat data ada 9 Medali .

“Semoga Musorkab kali ini bisa memompa semangat, mudah mudahan tahun 2021 pada penyelenggara Porprov, dapat memperbaiki peringkat sebelumnya, Mari kita bantu merealisasikan . supaya Kabupaten Empat Lawang  ini sukses pada iven regional ditahun depan”, katanya .

“Sukses pemberdayaan ekonomi, dan pengembangan pembangunan sarana olahraga di Kabupaten Empat Lawang . Kami ucapkan terima kasih dan penghargaan yang luar biasa kepada pengurus yang lama yang telah banyak berbuat untuk Kabupaten Empat Lawang .

kita doakan acara ini berjalan dengan lancar tertib dan bagus sehingga menghasilkan program kerja yang strategis”, ujarnya.

Sementara itu Bupati Empat Lawang, Joncik Muhammad, berharap siapapun yang menjadi Ketua KONI, harus bersama-sama memajukan olahraga di Kabupaten Empat Lawang.

“Mari kita jadikan Empat Lawang lumbung emas olahraga. Dan jangan takut Pemkab Empat Lawang akan mempasilitasi itu,” ujarnya.

Dirinya, sambung Joncik, tidak ingin mendengar di Porprov OKU Raya Empat Lawang berada diurutan belasan. “Saya harap kedepannya Cabor-cabor KONI Empat Lawang, bisa membawa nama baik Kabupaten Empat Lawang,” terangnya.(daeng)

Daeng Supriyanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tidak Main-Main PTBA Kucurkan CSR 128 Milyar

Jum Sep 25 , 2020
Sumber : Humas PTBA

Kategori Berita

BOX REDAKSI