Walikota Pagaralam Secara Simbolis Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Loading

Detiknews.tv – Pagaralam | Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni di dampingi jajaran Pemkot Pagar Alam, mengunjungi korban kebakaran di RT 03 RW 01 Desa Tebat Lereh Talang Berangin Kelurahan Penjalang Kecamatan Dempo Selatan, Rabu (27/01/2021).

Pada kesempatan tersebut, Walikota secara simbolis menyerahkan bantuan kepada lima kepala keluarga yang rumahnya terkena musibah kebakaran pada Selasa dini hari (26/01/2021), sekitar pukul 01.00 WIB tersebut, yang menghanguskan tiga rumah, dan satu rumah mengalami rusak berat.

Walikota Alpian Maskoni dalam sambutannya menyampaikan bela sungkawa kepada keluarga korban kebakaran dan  Walikota berharap agar para korban kebakaran bersabar dan tidak larut dalam musibah kebakaran Musibah yang telah terjadi.

Walikota juga mengucapkan terima kasih kepada petugas BPBD dan warga setempat, yang telah bahu membahu berupaya dalam memadamkan api pada saat kejadian. Walikota pun berpesan, agar masyarakat dapat bersama-sama lebih meningkatkan kewaspadaan untuk mencegah terjadinya musibah kebakaran. [Mr]

Redaksi Detiknews.tv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Warga Kecewa Belum Adanya Tindakan Yang Dilakukan Oleh Pemda Terkait Musibah Tanah Longsor DAS

Rab Jan 27 , 2021
Detiknews.tv – Muara Enim | Terkait peristiwa longsor yang terjadi di jalan lingkar III , Tepatnya di dekat jembatan III Desa Karang Raja Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan. Ternyata menimbulkan kekecewaan warga terhadap kebijakan Pemerintah Kabupaten Muara Enim terhadap Musibah Rutin tanah longsor di Daerah Aliran Sungai Enim tersebut, […]

Kategori Berita

BOX REDAKSI