Kejari Palembang berikan Bantuan Ke Atlet KONI Sumsel

Loading

Palembang, (detikNews.tv) – Kepala Kejaksaan Negeri Palembang, Sugiyanta SH MH , memberi tali asih kepada atlet kontingen Sumatera Selatan di PON Papua.

 

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Sekretaris KONI Sumsel serta jajaran pengurus, Jumat (10/9/2021), di aula kantor KONI Sumsel Palembang.

Kejari Sugi minta atlet senantiasa menjaga nama baik Sumatera Selatan selama mengikuti pertandingan di Papua dan mampu meraih medali emas.

KMP

“Saya minta kepada atlet agar senantiasa menjaga nama baik Sumatera Selatan selama berada di Papua dan saya doakan dimudahkan dalam meraih medali emas,”kata Kejari Sugi.

Kejari sugi lebih lanjut mengatakan, bahwa lembaganya senantiasa mendukung kinerja pengurus KONI Sumsel yang terus berupaya meningkatkan prestasi di cabang olahraga.

Sementara itu, sekretaris Umum KONI Sumsel, Ir, Suparman Romans menyampaikan rasa terimakasih kepada jajaran kejaksaan negeri palembang yang sangat peduli terhadap atlet.

“Kami sangat beterimaksih kepada Pak Kajari kota Palembang yang sangat peduli dalam memperhatikan prestasi Atlet di cabang olahraga,”kata Parma.(daeng)

Daeng Supriyanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Forum Cabor Terbentuk, Akan Lakukan Mosi Tidak Percaya Ke KONI Sumsel

Sab Sep 11 , 2021
Palembang, (detiknews.tv ) Diduga kemelut di tubuh KONI Sumatera Selatan sudah mulai terasa, saat ini mulai tersebar issu dari ada kata matahari kembar hingga adanya beberapa kebijakan Koni  yang melanggar AD/ART, padahal organisasi ini jelas menggunakan anggaran pemerintah daerah yang harus dipertanggungjawabkan. Dari kondisi tersebut beberapa cabor memiliki wacana pembentukan Forum […]

Kategori Berita

BOX REDAKSI