Wabup Muratara H. Innayatulah Safari Rahmadon 1442 H Minggu ke 3 Di Kecamatan Karang Dapo

Loading

Detiknews.tv – Muratara | Safari Rahmadon 1442 H, Minggu ke 3 di Kecamatan Karang Dapo ini ikut hadir Sekda alwi Rohan, diskominfo Alha, kemenag,H.Ikhsan Baijuri A, Sekwan,kadisdik kepala opd lainnya dan Camat, Lurah serta Kepala Desa Karang Dapo, kamis (29/04/2021).

Safari Rahmadon ini, di laksanakan di masjid Raya kampung melati Desa Karang dapo sekalian pemberian paket sembako kepada warga sekitar dan Berbuka bersama serta sholat terawih bersama.

H. Innayatullah Wakil Bupati Muratara dalam sambutannya kami mengucapakan “Terimakasih telah dapat bersafari Rahmadan di Kecamatan Karang Dapo ini. Sejak 2 bulan kami menjabat menjadi Wakil Bupati, Saya meminta kepada bapak ibu untuk memperbaiki admitrasinya seperti KTP dan KK, Kami sebagai Pemerintah Daerah bersama organisasi ke agama dan pihak berwajib mulai habis lebaran kita akan menutup pesta malam, karena itu bukan budaya kita islam itu untuk kebaikan kita semua.” jelas nya.

Wakil Bupati Muratara H. Innayatullah sedang memberikan sambutan pada giat Safari Ramadhan (Indra/ADV)

Wabup melanjutkan, “Mari kita tebar kebaikan bersama baik dalam keluarga maupun dalam bermasyarakat, semoga dalam bulan suci Rahmadan ini kita mendapat manfaat serta sefaatnya”

“Alhamdulillah dalam bulan suci Rahmadan ini kita masih diberi kesehatan, mari di bulan Rahmadan ini kita mendekatkan diri kepada Allah SWT, kerna bulan suci Rahmadan ini hanya 1 kali dalam setahun,semoga kita dapat menjalankan Rahmadan pada tahun depan ,Amiin.” kata orang yang biasa di sapa ustadz Inayah ini. [indra]

Redaksi Detiknews.tv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pemberian paket sembako untuk lansia oleh Bupati Muratara H. Devi Suhartoni

Jum Apr 30 , 2021
986 Detiknews.tv – Muratara | Di bulan suci yang penuh berkah, pada Bulan Suci Ramadhan Bupati Musi Rawas Utara (Muratara) H, Devi Suhartoni dan pemkab Muratara ,melakukan pembagian Bahan Pokok Sembako untuk Lansia dikediaman Rumah Dinas Bupati Muratara,Jumat (30/04/2021) Bupati Muratara H ,Devi Suhartoni saat di konfirmasi Wartawan Mengatakan “Alhamdulilah […]

Kategori Berita

BOX REDAKSI