Rencana Lokasi Pembangunan MAKO Polres OKI

42 kali dilihat, 8 kali dilihat hari ini

Detiknews.tv – OKI, Pembangunan gedung baru Mapolres OKI yang berada di Jalan Lintas Timur, Kelurahan Jua-Jua Kayuagung segera dimulai setelah mendapat Hibah tanah seluas 2,9 Hektare dari Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir.

Bupati OKI, Iskandar SE dan Wakil Bupati Jafar Sodik di saksi kan oleh Kapolda Sumsel, menyerahkan Hibah Tanah
Hibah tersebut ditandai dengan penyerahan Berita Acara Serah Terima Hibah oleh Bupati OKI, H. Iskandar, SE  kepada Kapolres OKI, AKBP Doni Eka Saputera, SH, S. Ik, MM disaksikan oleh Kapolda Sumsel Irjen. Pol. Drs. Firli, M. Si.
“Atas nama Kepolisian, saya  sampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pak Bupati dan jajaran Pemkab OKI.  Ini membuktikan bahwa dukungan pemerintah sangat besar terhadap tugas-tugas kepolisian,” ujar Kapolda Sumsel.
Kepala Biro Umum dan Perencanaan Polda Sumsel, Kombes Pol. Drs. Lamazi, AS mengungkapkan Mapolres OKI yang baru rencananya akan dibangun dua lantai dan akan selesai sebelum 31 Desember 2019.
( Laporan : Jahariyanti / Herman )
READ  Presiden GANN (Gebrakan Anti Narkotika Nusantara) Akan Bersinergi Dengan Polda Se Indonesia Dalam Pencegahan Narkotika

Redaksi DetikNews.tv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Silatuhrahmi Kapolda Sumatera Selatan Bersama Rekan Wartawan

Rab Jul 24 , 2019
43 kali dilihat, 9 kali dilihat hari ini Detiknews.tv – Palembang, Acara Silaturahmi Kapolda Sumsel Irjen Pol.Drs Firli M.Si , di dampingi WakaPolda Sumsel, Kabit propam Polda Sumsel, Polairut Polda Sumsel, Dirlantas Polda Sumsel, PJU Polda bersama rekan wartawan, baik media cetak, elektronik dan online turut juga di hadiri Ketua Pembelaan Wartawan […]

Kategori Berita

BOX REDAKSI