Rektor Unitas Tetap Dukung Penuh UKM Menwa

164 kali dilihat, 8 kali dilihat hari ini

Detiknews.tv – Palembang,  Rektor Universitas Taman Siswa Palembang Prof.  Joko Siswanto,  mengundang awak Media baik Cetak, Online maupun Televisi untuk Konferensi Pers di Laboratorium Hukum Universitas Taman Siswa, Jalan Taman Siswa No.261, 20 Ilir, Kecamatan  Ilir Timur I Palembang Sumatera Selatan, Senin (04/11/19).

Guna menanggapi Pemberitaan, meninggalnya Muhammad Akbar, salah satu mahasiswa Universitas Taman Siswa Palembang (Unitas),  yang meninggal saat mengikuti  kegiatan  Diksar Menwa (Resimen Mahasiswa) di Desa Tanjung Baru Kecamatan Indralaya Utara, Ogan Ilir, Sumatera Selatan akhir Oktober lalu, yang dianggap menyudutkan pihak Kampus UNITAS Palembang.

Saat dijumpai usai Konferensi Pers Rektor Unitas Prof. Joko Siswanto mengungkapkan, bahwa pihaknya tidak alergi dengan UKM Menwa dan tetap akan dukung penuh di Kampus Unitas. Karena  UKM Menwa merupakan salah satu pertahanan sipil yang penting di Kampus.

Dari kegiatan Menwa, karakter kebangsaan dari mahasiswa akan terbentuk, begitu juga dengan jiwa Nasionalisme. Hanya saja butuh beberapa evaluasi agar kejadian seperti ini, jangan sampai terulang lagi tutupnya.

Laporan : Ferrizal

READ  Kalapas Akui Ada Napi Narkoba Keluar Dini Hari

Egik Junaidi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pilkada OKUT 2020, Rio : Kader Nasdem OKUT Banyak Yang Potensial

Sen Nov 4 , 2019
165 kali dilihat, 9 kali dilihat hari ini Detiknews.tv – Palembang, Seiring berjalannya waktu, menjelang perhelatan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering Ulu Timur (OKUT) 2020 mendatang. Partai Nasional Demokrat (NasDem) berikan kesempatan lebih terhadap kadernya sendiri. Hal itu disampaikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem OKUT, Rio Susanto Senin […]

Kategori Berita

BOX REDAKSI