PD XXIX GM FKPPI BABEL Gelar Kegiatan Sosial dan Buka Puasa

Loading

Detiknews.tv – Bangka |  Sebagai bentuk kepedulian dan saling berbagi di bulan suci Ramadan, Pengurus Daerah XXIX Generasi Muda Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra-Putri TNI/ Polri (PD XXIX GM FKPPI) menggelar bagi-bagi Takjil kepada pengguna jalan dan Para Petugas Keamanan, Petugas Kesehatan yang berjaga di Mako masing – masing satuannya.

Walaupun diguyur hujan Anggota PD XXIX GM FKPPI Bangka Belitung
dengan senyum,sapa dan salam khas GM FKPPI membagikan takjil tersebut kepada para pengendara yang melintas di jalan Solihin GP tepatnya di depan Mako Kodim 0413/Bangka, Sabtu 15/04/2023.

Dibincangi media,
Ketua PD XXIX GM FKPPI BABEL Drs.Iskandar, M.M menuturkan, Pembagian takjil tersebut untuk membantu masyarakat yang masih berada di perjalanan untuk berbuka puasa.

“Tak hanya membagikan takjil di Jalan,Para Pengurus PD XXIX GM FKPPI BABEL juga membagikan sedikit rezeki kepada Bapak Bapak yang sedang bertugas di Pos Mako Kesatuannya,”Tukas Drs.Iskandar, M.M.

“Kegiatan bagi-bagi takjil ini, selain sebagai bentuk kegiatan sosial juga untuk lebih mendekatkan diri dan mempererat silaturahmi dengan masyarakat dan salah satu agenda rutin dari PD XXIX GM FKPPI Bangka Belitung.” ujarnya.

“Tujuan dari kegiatan pembagian Takjil ini adalah untuk menumbuhkan rasa Persatuan dan Kesatuan dengan Masyarakat,Para Anggota dan Pengurus Daerah XXIX GM FKPPI Bangka Belitung dengan sarana berbagi takjil buka puasa,” Tukasnya.

Lebih lanjut Drs.Iskandar, M.M menjelaskan kegiatan yang dilakukan selain berbagai takjil juga kegiatan di isi dengan sholat Asar berjamaah dan berbuka puasa bersama di Masjid Arsani Kodim 0413/Bangka.

“Sebelum pembagian takjil kegiatan juga di isi dengan sholat ashar berjamaah di Masjid Arsani Kodim 0413/Bangka dan dilanjutkan berbagai takjil kemudian berbuka bersama,” Pungkasnya. (Sadiman)

Redaksi Detiknews.tv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

 Yonif 147 Kesatria Garuda Jaya Lakukan Pendataan Ini di Namang

Ming Apr 16 , 2023
Detiknews.tv – Namang Babel |  Di Kecamatan Namang Kabupaten Bangka Tengah – Berlokasi wilayah Kecamatan Namang Bangka Tengah,Jumat (14/04/2023) Yonif 147/KGJ melaksanakan pendataan dan pemeriksaan kesehatan masyarakat yang menderita stunting juga sakit menahun. Stunting adalah masalah gizi kronis akibat kurangnya asupan gizi dalam jangka waktu panjang sehingga mengakibatkan terganggunya pertumbuhan […]

Kategori Berita

BOX REDAKSI