Pemkab Muratara Menerima 1 Unit Mobil Dari BSL PT Sinarmas Group

 1,006 total views,  5 views today

Detiknews.tv – Muratara | PT. BSL Sinarmas Group Berikan Bantuan 1 Unit Mobil Berjenis Mini Bus Canter kepihak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Rawas Utara Muratara. Rabu (28/04/2021).

“Proses penyerahan mobil Mini Bus Berjenis Canter langsung diterima oleh Bupati Muratara H. Devi Suhartoni dan didampingi Bagian Aset Muratara Kodri mobil itu di serahkan langsung oleh Pihak PT BSL Sinarmas Group.

H. Devi Suhartoni Bupati Muratara saat dikonfirmasi Wartawan menjelaskan 1 Unit mobil dari PT BSL Sinarmas Group di Berikan ke pemkab Muratara,PT BSL Group yang bergerak di bidang tambang Batu Bara di kecamatan Rawas ilir Kabupaten Muratara.

“Dengan adanya pemberian bantuan ini ataupun sumbangan mobil kepada kami atas dasar antusiasnya kepada pemkab Muratara nantinya insya Allah akan di pergunakan untuk transportasi antar jemput anak sekolah.

Saya sebagai perwakilan pemerintah dan masyarakat muratara mengucapkan ribuan terima kasih atas PT BSL Sinarmas Group yang telah memberikan bantuan mobil dan sepengetahuan saya memang group sinarmas ini dimanapun mereka berada Program CSRnya sangat bagus contohnya membiayai pembangunan Masjid sekitar 22 Miliar rupiah dan bangun sambungan Listrik 40.000 Watt di sungai danau Provinsi Kalimantan Selatan.

Bupati Melanjutkan, “kita berharap kedepan kepada pihak PT yang memproduksi Batu Bara yang ada di kabupaten Muratara agar tetap membantu dan mengurangi angka pengangguran seperti memberikan kesempatan bagi putra asli daerah Wilayah Muratara bekerja di tambang tersebut “Tutup Bupati Muratara H. Devi Suhartoni.

Sementara Damali Perwakilan PT BSL Sinarmas Group mengatakan kami memberikan 1 Unit mobil Bus yang lengkap beserta aksesorisnya surat menyuratnya serta dokumen lainnya.

“Kami dari pihak PT BSL Sinarmas Group yang beroperasi di Kecamatan Rawas Ilir, Desa belani dengan pemberian mobil ini adalah sebagai bentuk antusias kami kepada pemkab Muratara dan berharap mobil yang kami berikan ini digunakan dengan sebaik-baiknya dengan dokumen sudah resmi milik pemkab muratara mudah-mudahan bermanfaat di kemudian hari “Ucapnya. [Indra]

Redaksi Detiknews.tv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Rapat Istimewa paripurna DPRD Muratara

Kam Apr 29 , 2021
 1,007 total views,  6 views today Detiknews.tv – Muratara | Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupeten Musi Rawas Utara (Muratara) laksanakan Rapat Paripurna DPRD dalam rangka penyampaian rekomendasi DPRD tentang laporan pertangungjawaban Bupati Muratara tahun 2020, dihadiri langsung oleh Bupati Muratara, H. Devi Suhartoni, kapolres,kemenag,SKPD, toko masyarakat, perwakilan Bank Sumsel Babel serta […]

Kategori Berita

BOX REDAKSI