Bupati H.Devi Suhartoni safari Ramadhan 1442 “berbuka puasa dan sholat tarawih

Loading

Detiknews.tv – Muratara | Bupati Musi Rawas Utara (Muratara) H,Devi Suhartoni yang
didampingi Sekda alwi Rohan, diskominfo Alha, kemenag,H.Ikhsan Baijuri A, Sekwan,kadisdik kepala opd lainnya dan Camat, Selasa (27/04/2021).

Bupati melakukan kunjungan Safari Ramadhan dikediaman Purwanto Alias Manbopeng membagikan sembako dan berbuka bersama serta Sholat Tarawih Bersama di masjid Baitul Muttaqin Pasar Surulangun kecamatan Rawas Ulu, yang mana acara safari Ramadhan ini juga mengadakan pemberian Bahan Pokok sembako kepada masyarakat sekitar.

Disampaikan Camat Rawas ulu Abdul Kadir, dalam sambutanya mengatakan “Alhamdulilah kami sebagai pemerintah daerah kelurahan surulangun rawas pada sore hari ini sangat bangga dengan kedatangan pak bupati dan Rombongan Serta OPD dalam acara safari Rahmadan serta pemberian paket sembako ini, kami sebagai perwakilan pemerintah dan masyarakat sarulangun mengucapkan selamat datang kepada pak bupati, atas kehadiranya saya ucapkan terimakasih” Terangnya.

Sementara itu Bupati Muratara H,Devi Suhartoni juga mengucapkan “Terimakasih telah dapat bersafari Rahmadhon bersama,berbuka puasa bersamah dan bisa sholat terawih bersama.” Ucapnya.

Lanjut Bupati, “Alhamdulilah di bulan puasa Bulan Suci Ramadhan ini, kita dapat membagi-bagikan sedikit sembako semoga besar memfaatnya, marilah kita jaga bersama ketentrama kedamayan, dan keamanan semoga tercipta Muratara berhidayah.” Tutupnya. [Indra/Adv]

Redaksi Detiknews.tv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bupati H. Devi Suhartoni kunjungi Puskesmas dan RSUD Rupit

Sel Apr 27 , 2021
Detiknews.tv – Muratara | Bupati Muratara H.Devi Suhartoni kunjungi Puskesmas Rupit, kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Selasa (27/04/2021). Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) yang menjadi garda terdepan pelayanan kesehatan di masyarakat tentu saja memiliki peran yang sangat penting dalam memenuhi hak masyarakat untuk hidup sehat. Peran ini tentunya bukan tanpa resiko, […]

Kategori Berita

BOX REDAKSI