Asisten III Pemerintah Kota Pagaralam Dimakamkan Mengikuti Prokes

 680 total views,  2 views today

Detiknews.tv – Pagaralam | Kabar duka yang datang dari lingkungan pemerintah kota Pagaralam setelah di ketahui terpapar Covid-19 Asisten III HD (56) Warga Jalan Laskar Wanita Mentemas Suka Mulya , Kel. Tumbak Ulas Kec. Pagaralam Selatan, Senin (11/01/2021).

Direktur Rumah Sakit Umum Daerah dr. Dian Netha Inggriany mengkonfirmasi via Telephone mengatakan “(membenarkan) mengenai tepaparnya salah satu pejabat di pemkot yang telah meningal tadi malam, kami pihak dari rumah sakit (diminta) untuk penjelasan nya lebih rinci sudah sepakat yang memberi keterangan adalah Jubir Pemkot yaitu Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pagaralam” Jelasnya.

Sementara itu Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pagaralam Drs. Samsul Bahri Burlian, M.Si. Ketua Gugus Tugas Juru Bicara Penangan Covid-19 megumumkan kepada seluruh masyarakat kota Pagaralam “ada satu warga kota pagaralam yang di nyatakan terkontiminasi positif Covid 19 dan dinyatakan meningal dunia pada tangal 11 Januari 2021 yaitu kasus ke 115 saudara HD jenis kelamin laki-laki (56), yang bersangkutan telah dimakamkan dengan Protokol Covid 19” ungkapnya.

“Untuk data Covid 19 per tanggal 11 Januari Tahun 2021, saat ini yang sedang berada pada masa isolasi 5 orang yang terdiri dari 3 orang isolasi mandiri di kota pagaralam, 1 orang isolasi di rumah sakit umum besemah dan 1 orang isolasi dirumah sakit swasta di palembang , dan yang dinyatakan sembuh 102 orang, meningal dunia 9 orang, serta total 116 orang yang berstatus ODP” tutupnya. [Mr]

Redaksi Detiknews.tv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Drainase Tersumbat Warga Dihimbau Lebih Berhati-hati

Sen Jan 11 , 2021
 681 total views,  3 views today Detiknews.tv – Pagaralam | Memasuki musim penghujan seperti yang terjadi saat ini masyarakat di area jalan Gunung beserta sekitarnya di himbau untuk lebih berhati-hati karena curah hujan yang deras di tambah dengan adanya sumbatan atau drainase lama yang kurang baik membuat air menggenang di kawasan jalan […]

Kategori Berita

BOX REDAKSI