Abaikan Himbauan Wisatawan Rayakan Malam Pergantian Tahun

 1,011 total views,  5 views today

 

Detiknews.tv – Pagaralam | Gunung dempo selalu menjadi destinasi utama bagi siapa saja yang datang ke pagaralam, pemandangan yang indah, udara yang bersih dan juga suasana yang menyejukan dihati bagi setiap wisatawan dari mana pun. Namun tak menghentikan wisatawan maupun warga yang datang ke Gunung Dempo meskipun adanya himbauan dari pemerintah dan aparat untuk tidak mendaki gunung Dempo dan mengadakan kerumunan disekitar gunung dempo. kamis 31/12/2020.

Satgas Polres telah melalukan himbauan kepada masyarakat agar menghentikan segala kegiatan disekitar Gunung Dempo mulai dari menyalakan kembang api , Camping dan pesta lain nya karena ini  biasanya menjadi titik pusat tempat wisatawan menghabiskan malam pergantian tahun baru diwisata pergunungan.

Kemeriahan malam pergantian tahun tetap ramai dan tidak menyulutkan niat para wisatawan dari luar kota untuk berlibur ke pagaralam meskipun adanya larangan untuk berkemah.

Sampai tengah malam petugas Polres tetap berjaga dalam rangka pengamanan malam pergantian tahun yang biasanya selalu ramai wisatawan dari berbagai daerah.

Perhimpunan Hotel dan Restoran Pagaralam Herry Santoso mengatakan “Malam pergantian tahun ini sudah banyak yang memesan sebelum tanggal 31, villa dan hotel yang tersedia pun telah penuh di pesan sebelum malam tahun baru tiba” ungkapnya. [Mr.]

Redaksi Detiknews.tv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Apresiasi Gagalkan Aksi Penjambretan Kapolres Pagaralam Berikan Penghargaan

Sen Jan 4 , 2021
 1,012 total views,  6 views today Detiknews.tv – Pagaralam | Aksi jambret yang kerap meresahkan masyrakat di kota pagaralam kembali terjadi, namun aksi kali ini bisa diamankan oleh anggota polres pagaralam yang sedang patroli di alun-alun merdeka kecamatan Pagaralam Utara, Kota pagaralam. Sabtu (02/01/21). Diketahui saat korban hendak kembali ke mobil datang […]

Kategori Berita

BOX REDAKSI