Truk Kontainer Terguling Menimpa Innova

Loading

 

 

Detiknews.tv – Palembang, Truk kontainer berwarna biru terguling dan menimpa mobil minibus hitam merk Innova dengan plat nomor BG 1261 IW yang parkir.

Kejadian terjadi sekitar pukul 13.50 WIB. Truk kontainer yang berangkat dari arah Musi II itu hilang kendali saat berjalan melintasi didepan Griya Agung Istana Gubernur Sumatera Selatan.

Saat diminta keterangan dari sopir truk Kontainer, Febriansyah menjelaskan bahwa angkel gigi mobil kontainer yang dikendarainya patah, sehingga ia sulit mengendalikan lajunya.

“Truk kontainer itu tampaknya tak sanggup naik tanjakan lalu mundur hingga akhirnya bagian kontainernya terguling,”ungkapnya.

Dari pantauan tim liputan detiknews.tv di lokasi nampak petugas dari kepolisian sudah banyak ada di TKP dan meminta data dari sopir trus kontainer tersebut serta meminta keterangan dari saksi mata.

Sampai pukul 19:30 WIB terjadi kemacetan panjang akibat lebih dari setengah ruas jalan tertutupi box kontainer yang melintang.

Redaksi Detiknews.tv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Di Bulan Ramadhan, BPOM Palembang Temukan Makanan Buka Puasa Mengandung Bahan Berbahaya

Sab Mei 25 , 2019
  Detiknews.tv – Palembang, Intensifikasi Pangan selama Bulan Ramadhan hingga menjelang lebaran Idul Fitri, merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) dalam melindungi masyarakat dari produk-produk pangan olahan yang membahayakan dan selama melakukan kegiatan pengawasan pangan Buka Puasa di berbagai tempat, masih ditemukan produk yang mengandung […]

Kategori Berita

BOX REDAKSI