Forum Admin Media Sosial Palembang Siap Kolaborasi Dengan PT. Jasa Raharja

Loading

Detiknews.tv – Palembang | Forum admin media sosial (FAMS) Palembang ber audiensi dengan PT. Jasa Raharja Sumatera Selatan.

Dalam audiensi tersebut Fams Palembang memperkenalkan apa itu Forum ini ke pihak jasa raharja.

Fogi Candra Ketua Fams Palembang mengungkapkan bahwa di satu wadah ini admin dikumpulkan untuk menyatukan, berjejaring dan edukasi.

” Alhamdulillah, hari ini diterima langsung oleh Kacab PT. Jasa Raharja Bapak Abdul Haris, SE dan Jajarannya, seperti kita ketahui bersama jasa raharja ini merupakan asuransi sosial,” ungkapnya, Kamis (27/01/2022)

Selain itu PT. Jasa Raharja Sumsel melalui Kasubag Humas Nuvaria memaparkan tugas dan fungsi dari Jasa Raharja itu sendiri.

” Melalui pertemuan ini diharapkan menjadi wadah silaturahmi dan komunikasi bagi Jasa Raharja bersama Forum Admin Media Sosial
Untuk bersinergi dan terus memberikan informasi yang bermanfaat untuk masyarakat Khususnya di wilayah Sumatera Selatan,” Ujar Nuvaria Irianti

Ditempat yang sama Kepala Cabang PT. Jasa Raharja Sumatera Selatan Abdul Haris, SE mengaku senang dapat bertatap muka dengan para pegiat media sosial.

” Tentunya saya senang bisa ber tatap muka dan audiensi dengan Forum Admin Media Sosial Palembang, semoga kedepannya dapat bersinergi dan menyampaikan UU No. 33 Tahun 1964 dan UU No. 34 Tahun 1964 tiap WNI telah dilindungi asuransi Jasa Raharja, kemasyarakat Sumatera Selatan,” tutupnya. (Joe)

Redaksi Detiknews.tv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sinergi BUMN, PLN dan PAL Luncurkan Pembangkit Listrik Kapal Modern Berdaya 60 MW

Jum Jan 28 , 2022
Detiknews.tv – Surabaya | Kolaborasi PT PLN (Persero) dan PT PAL Indonesia berhasil membangun Pembangkit Listrik Kapal atau Mobile Power Plant (MPP) modern. Sinergi dua BUMN ini menjadi tonggak revolusioner dari pembangunan pembangkit listrik mobile berupa Barge Mounted Power Plant (BMPP), atau pembangkit listrik yang dipasang pada kapal tongkang. BMPP […]

Kategori Berita

BOX REDAKSI