Zulinto : Insentif Guru dan Staf Honorer Segera Cair

 718 total views,  2 views today

Detiknews.tv – Palembang | Kabar gembira bagi guru non – PNS atau honor serta tenaga kependidikan yang memiliki surat keputusan (SK) dari walikota segera dicairkan dalam waktu 2 hari kedepan pencarian tunjangan insentif ini akan ditransfer melalui rekening Bank Sumsel masing – masing.

Kepala Dinas Pendidikan kota Palembang Ahmad Zulinto menyampaikan, hasil dari diskusi dengan walikota Palembang, Sekda, BPKAD. “Alhamdulillah dari hasil diskusi ini bahwa Walikota Palembang Bapak Harnojoyo sudah menyetujui untuk seger dicairkan insentif guru dan tenaga kependidikan honorer selama tujuh bulan,”ujar Zulinto.

Zulinto juga memohon maaf kepada seluruh guru dan tenaga kependidikan honorer atas keterlambatan pembayaran insentif ini.Karena memang kondisi keuangan Pemkot pada belum memungkinkan.”Alhamdulillah dua hari kedepan insya Allah semua akan terpenuhi, karena Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) sudah ditanda tangani dan telah selesai, Dinas pendidikan kota Palembang tinggal mentranafer ke rekening guru dan tenaga kependidikan masing-masing,” ujarnya.

Tentu, rencana pencairan insentif itu disambut gembira oleh tenaga honorer Seperti yang diungkapkan Yulinar. Guru honorer yang mengajar di SDN 226 Palembang ini mengaku, kalau dana insentif itu memang sudah lama ditunggu-tunggu cairnya.

“Alhamdulillah wasyukurillah, akhirnya insentif akan segera cair, selama insentif belum cair kami mencukupi kebutuhan sehari hari dengan cari pinjaman, terutama untuk kebutuhan anak sekolah yang tidak boleh tidak harus di segerakan, “ujarnya

Dengan cairnya insentif ini kata Yulinar sungguh melegakan hati kami yang selama ini kami tunggu tunggu.”Mewakili teman teman saya menyampaikan terimakasih kepada walikota, Palembang H. Harnojoyo, dan Kepala Dinas Kota Palembang Ahmad zulinto, yang telah memberi perhatian kepada kami guru dan staf honorer, “ucapnya

Terlebih lagi, ditengah pandemi ini. Kebutuhan semakin menanjak. “Setidaknya, dana itu bisa menopang kebutuhan kami saat ini. Mudah-mudahan bisa segera dicairkan,” harapnya. (HBM)

Redaksi Detiknews.tv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Striker Naturalisasi SFC, Beto Bakal  Hadir di Turnamen Futsal Jurnalis

Kam Sep 10 , 2020
 719 total views,  3 views today Palembang, (Detiknes.tv) – Setelah resmi mendarat ke Palembang, Alberto Goncalves yang resmi bergabung menjadi amunisi terbaru Sriwijaya FC direncanakan akan turut hadir memeriahkan pelaksanaan gelaran Turnamen Futsal Antar Jurnalis yang digelar pada Sabtu 12 September nanti di Lapangan Futsal Jupiter. Turnamen Futsal Antar Jurnalis yang digelar […]

Kategori Berita

BOX REDAKSI