Turut Perduli, PLN UIKSBS Bantu Korban Kebakaran di Ogan Baru Kertapati

89 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Detiknews.tv – Palembang, Hari keempat pasca kebakaran di lorong Santai RT 26 dan 38 kelurahan Ogan Baru, Kertapati Palembang. Terlihat sejumlah warga masih sibuk mengantri menunggu panggilan untuk pemberian sembako dan sibuk membersihkan sisa sisa puing bekas kebakaran.

Untuk mengurangi beban para korban tersebut dan sebagai bentuk keperdulian terhadap sesama, jajaran Manajemen PLN Unit Induk Pembangkitan Sumatera Bagian Selatan (UIKSBS) beserta Tim Yayasan Baitul Maal (YBM) PT PLN (Persero) UIKSBS hari ini Minggu (14/07/2019) menyerahkan bantuan langsung kepada korban kebakaran.

Bantuan senilai Rp 15.000.000 (lima belas juta rupiah) ini diserahkan langsung oleh General Manager PLN Unit Induk Pembangkitan Sumatera Bagian Selatan (UIKSBS), Rachmanoe Indarto kepada Lurah Ogan Baru, Edi Alfian.

“Bantuan ini berupa kebutuhan sembako, peralatan mandi dan peralatan rumah tangga lainnya yang mungkin saedikit bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah,”Ungkap  Rachmanoe Indarto saat menyerahkan bantuan.

Sementara Lurah Ogan Baru, Edi Alfian sesaat setelah menerima bantuan mengatakan terimakasih atas kunjungan dan bantuan yang di berikan oleh jajaran Manajemen PLN UIKSBS dan YMB PT PLN.

“Kami sangat berterimakasih atas perhatian dari PLN kepada kami, dan kami berharap doa dan dukungannya bagi kami untuk kuat menghadapi ujian ini” ujarnya. (red)

READ  Bukit Serelo, Pesona Alam yang Menakjubkan di Sumsel

Redaksi DetikNews.tv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Nabilatus Mendapat Kunjungan Plt Bupati Mesuji di Rumah Sakit

Ming Jul 14 , 2019
90 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini Detiknews.tv – Lampung, Plt Bupati Mesuji H. Saply TH mengunjungi Nabilatus warga Desa Agung Batin Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji didampingi Kepala Dinas Kesehatan, Kabag Kesra Mesuji dan pejabat lainnya di Rumah Sakit Abdul Muloek yang menderita penyakit Anemia Aplastik ( kanker kulit ), […]

Kategori Berita

BOX REDAKSI