Tetap Prokes SMP Negeri 25 Vaksin Hampir Seribu Siswa

 2,892 total views,  5 views today

Detiknews.tv-Palembang | SMP Negeri 25 Palembang mulai melakukan Vaksinasi untuk siswa siswinya, Kepala SMPN 25 Palembang Fedwin Almuin Halim, S,pd, Mm, M,si mengharapkan dengan dilaksanakannya vaksinasi ini agar seluruh anak didik kita selalu sehat dan terhindar dari penyebaran Virus Covid-19, ”dalam pelaksanaanya nanti kita akan bekerja sama dengan Puskesmas Keramasan” terang Fedwin.

Dr Andhika Kepala Puskesmas Keramasan menyampaikan pelaksanakan Vaksin ini dibagi menjadi beberapa hari yaitu pada tanggal  27,28,29, dan 30 September dan akan dilanjutkan kembali tanggal 4 dan 5 oktober 2021.

Pelaksaan Vaksinasi ini juga dihadiri kepala bidang SMP Hasodo Alpian,Spd,Msi bersama KASI Kesiswaan Hj, Sri Rumi Yudiarti, Spd, Msi.

Menurut Fedwin, vaksinasi untuk siswa-siswinya ini, langsung dilaksanakan di Sekolah Jalan Keramasan No : 490 Kertapati, ”Siswa-siswi  yang akan kita Vaksin nanti tepatnya berjumlah 920 orang, kita mulai dari hari ini tanggal 27 September, dan untuk setiap harinya akan kita batasi 150 siswa,sampai selesai”, terangnya.

Dalam pelaksanaan vaksinasi ini semua fasilitas sudah kami siapkan seperti wifi, ruangan vaksin, alat-alat prokes seperti hand sanitizer, masker, dan juga ruang istirahat selama lima belas menit setelah divaksin, pihak sekolah juga menyiapkan minuman hangat untuk siswa setelah di vaksin tutup Fedwin. (A,Tandjung)

Redaksi Detiknews.tv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

"JALAN KELUAR UTANG PT. DHD MITRA INDOTAMA"

Sab Okt 2 , 2021
 2,893 total views,  6 views today OPINI Oleh: RICKY MZ, SH., CPL. Advokat / Kurator Kepailitan menurut UU 37/2004 adalah “Sita umum atas semua kekayaan debitor pailit yang pengurusan dan pemberesannya dilakukan oleh Kurator”. Artinya apabila debitor dari suatu badan usaha atau dari suatu badan hukum perdata atau orang perorangan/perseorangan yang telah […]

Kategori Berita

BOX REDAKSI