Silaturahmi Anton Nurdin Ketua KONI Kota Palembang Terpilih Tantang Juara Umum Porprov OKU Raya 2021

 642 total views,  2 views today

Insert : Foto Anton Nurdin Ketua KONI Kota Palembang Terpilih Periode 2021 – 2025

Detiknews.tv – Palembang | Tak bisa dipungkiri, Palembang menjadi daerah yang banyak meraih predikat juara umum hingga X kali pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) , meski pada 2019 lalu sempat terpeleset pada runner up pada Porprov Prabumulih.

Ketua Umum KONI Palembang periode 2017-2021 Ir Suparman Romans mengucapkan terima kasih kepada para pengurus yang telah membantu dalam proses pembinaan olahraga di Bumi Sriwijaya. Tak lupa ia juga mengucapkan permohonan maaf, jika selama memimpin di KONI Kota Palembang selama dua periode.

“Saya juga ucapkan selamat kepada adinda Anton Nurdin yang telah terpilih sebagai Ketua KONI Palembang 2021-2025. Saya titipkan prestasi olahraga Kota Palembang, termasuk yang terdekat untuk membawa kembali juara umum Porprov pada Porprov 2021 di OKU Raya nanti,” ujarnya saat silaturahim Pengurus KONI Palembang periode 2017-2021 dengan Ketua Umum KONI 2021-2025 terpilih Anton Nurdin, Sabtu (9/1/2021).

Digelar di Sekretariat KONI Palembang, Suparman Romans berharap agar para pengurus yang sempat mencalonkan diri pada Musorkotlub KONI Palembang seperti Arbain Semendawai dan Agus Salim untuk tetap meningkatkan silaturahim.

Ia berharap komposisi pengurus KONI Palembang yang akan disusun benar-benar merangkul para pengurus yang komitmen dalam membina olahraga di Kota Palembang.

“Mudah-mudahan silaturahim kita dengan para insan olahraga terus terjaga dan terus meningkat kan pembinaan prestasi olahraga,” harapnya.

Sementara itu dikatakan oleh Ketua Umum KONI Palembang terpilih Anton Nurdin mengatakan bahwa tantangan terdekat pengurus KONI Palembang yang akan disusun adalah bagaimana membawa kembali juara umum Porprov OKU Raya November 2021 mendatang.

“Selain itu, sesuai janji saya. Saya akan berkordinasi dengan Pengkot Cabor. Semua cabor, jadi tak ada Cabor 27 dan Cabor 22, tapi nanti berdasarkan standar prioritas,” pungkasnya.

Untuk diketahui, dalam kegiatan silaturahim tersebut juga diikuti oleh para mantan karateker seperti Aliyudin Asral, Yulia Rahma, Sudirman, Irwansyah Masri dan jajaran. [Red]

Redaksi Detiknews.tv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kronologi & Daftar Penumpang Pesawat Sriwijaya Air SJ182 Yang Hilang

Sab Jan 9 , 2021
 643 total views,  3 views today Detiknews.tv – Jakarta | Pesawat Srwijaya Air SJ 182 yang sebelumnya melakukan penerbangan dengan rute CKG –PNK diketahui hilang kontak, Sabtu (09/01/2021)  pukul 14.40 WIB. Maskapai ini direncanakan terbang dari Jakarta pukul 13.25 WIB, namun karena suatu hal maka harus Delay selama satu jam lebih. Menteri […]

Kategori Berita

BOX REDAKSI