Satuan Pengamanan Kantor PLN UIW S2JB Terlibat Antisipasi Demo Yang Tidak Terencana

 5,198 total views,  2 views today

Detiknews.tv – Palembang | Tiga puluh anggota dari satuan pengamanan di lingkungan kantor PLN UIW S2JB Jalan Kapten A Rivai terlibat antisipasi demo yang tidak terencana, simulasi tanggap darurat ini diadakan di halaman kantor PLN UIW S2JB, rabu/09/03/2022.

Junaidi Pejabat Operasional Lingkungan PLN UIW S2JB mengatakan : “Kegiatan hari ini kita bekerja sama dengan Surveyor Indonesia (SI) dalam rangka menyiapkan kompetensi tenaga pengamanan untuk persiapan penyusunan dokumen sistem manajemen pengamanan, dimana kita diminta dari PLN Pusat untuk selalu mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan”.

“Ini masih simulasi tanggap darurat sekala kecil saja, dimana menitik beratkan kepada kesiapan atau kompetensi anggota pengaman kita untuk siap melaksanakan antisipasi kondisi yang tidak diinginkan” jelas Junaidi.

‘’Dalam hal simulasi yang dilakukan hari ini, yakni antisipasi demo yang tidak terencana, kita juga berkoordinasi dengan pihak keamanan setempat, kedepannya kita diminta dari PLN Pusat minimal satu kali dalam setahun melakukan kegiatan ini, biasanya dibulan September atau Oktober, diharapkan dari simulasi ini dapat menambah kesiapan petugas pengamanan kita’’, pungkas Junaidi. (Bucek)

Redaksi Detiknews.tv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Hadirkan Cahaya Bagi Warga Pesisir Timur OKI, 7 Desa di Sungai Menang Segera Diterangi Listrik

Jum Mar 11 , 2022
 5,199 total views,  3 views today Detiknews.tv – Palembang | Dalam upaya menghadirkan cahaya bagi warga pesisir timur Ogan Komering Ilir (OKI), tim PLN Unit Pelaksana Proyek Ketenagalistrikan Sumatera Selatan, Jambi, dan Bengkulu (UP2K S2JB) mulai melakukan survey lokasi guna rencana penarikan Jaringan Tegangan Menengah (JTM). Survey tersebut dilaksanakan sebagai langkah awal […]

Kategori Berita

BOX REDAKSI