RM. Yusuf Indra Kesuma Peduli Berikan Bantuan Korban Kebakaran 27 Ilir

Loading

Detiknews.tv – Palembang | Wakil Ketua DPRD Kota Palembang RM. Yusuf Indra Kesuma bersama pengurus Partai PDI-P Kota Palembang menyempatkan diri untuk melakukan kunjungan ke lokasi Kebakaran di Jalan Depaten 27 Ilir Kecamatan Ilir Barat II Palembang. (Sabtu, 15/04/23).

Dalam kunjungan tersebut RM. Yusuf Indra Kesuma yang kerap disapa Iin Castrol ini menyerahkan Bantuan berupa paket sembako kepada korban kebakaran yang terjadi kemarin malam.

Iin menjelaskan bahwa bantuan tersebut berasal Dari keluarga besar PDI Perjuangan Kota Palembang.

Alhamdulillah pada hari ini kita dapat melakukan kunjungan ke lokasi kebakaran yang menimpa warga Jalan Depaten 27 Ilir.

Bantuan yang kita salurkan ini merupakan bentuk kepedulian antar sesama.

Kami Dari Keluarga Besar PDI Perjuangan Kota Palembang turut prihatin atas musibah kebakaran yang terjadi kemarin malam di sini atau tepatnya di Kelurahan 27 Ilir Palembang.

Berdasarkan informasi yang kami peroleh di lapangan ada tiga rumah hangus terbakar.

Kami Do’akan Semoga para korban yang terkena musibah ini diberikan kekuatan oleh Allah SWT serta diberikan kesabaran. (MPI)

Redaksi Detiknews.tv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Babinsa Berikan Santunan Anak Yatim Air Mawar

Ming Apr 16 , 2023
Detiknews.tv – Babel | Sertu Burmansyah Babinsa  Anggota Koramil 0413-06 Bukit Intan Kelurahan Air Mawar, Minggu 16/04/2023 sekira pukul 09 : 00 Wib, hingga selesai memonitor pelaksanaan kegiatan santuan kepada anak yatim dan kaum duafa. Saat dibincangi media, Sertu Burmansyah menuturkan,”Kegiatan bertempat di Masjid BAITUL HASANA Kelurahan Air Mawar yang […]

Kategori Berita

BOX REDAKSI