Rafiul Ulya, SDN 244 Kini Lebih Baik dan Siap Bersaing

 981 total views,  5 views today

 

 

Detiknews.tv – Palembang  | Tahun ajaran baru 2021/2022 kini kembali dilaksanakan, Program pemerintah, “Rumahku Sekolahku” dengan system pembelajaran jarak jauh (PJJ), sejak pandemi covid-19 kini berangsur menjadi pembelajaran tatap muka (PTM) yang tentunya dituntut kedisplinan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan dalam segala hal.

Rafiul Ulya S.Pd. kepala SD Negeri 244 Palembang saat dijumpai Detiknews.tv diruang kerjanya menanggapi hal ini dengan kesiapannya untuk membangun pendidikan nasional, agar kita tidak tertinggal dalam mutu pendidikan demi anak-anak penerus bangsa ini.

Ia juga mengatakan bahwa sekolah yang terletak di jalan Kolonel Sulaiman Amin nomor 28 kecamatan karya baru ini, kini banyak mengalami perubahan selain fisik yang telah kita benahi agar saat PTM anak-anak didik bisa belajar dengan nyaman disekolah yang sebelumnya anak-anak ini belajar dari rumah masing-masing.

Rafiul juga menambahkan selain pembenahan fisik sekolah, ia juga melakukan pembenahan dalam pembelajaran digital atau daring kepada guru-guru di SD Negeri 244 ini agar lebih fasih dalam menggunakan teknologi digital masa kini yang bermanfaat untuk meningkatkan mutu pendidikan, menambah prestasi siswa-siswi dan siap bersaing dengan sekolah-sekolah lainnya.

Sejak dibangunnya gedung baru disekolah ini Rafiul menjabarkan, tentunya kini bertambah lagi lokal kelas yang bisa membuat nyaman siswa dalam belajar, karena tidak dengan berdesakan, diharapkan lebih menambah Safety lagi saat melakukan Prokes sesuai ketentuan dari pemerintah.

Nanik salah satu warga yang bertempat tinggal bersebelahan dengan SD Negeri 244 ini juga menyatakan kegembiraannya melihat sekolah ini lebih elok dari sebelumnya, ‘’dulu sekolah ini bangunannya terlihat agak kusam kini lebih bersih dan cantik” ujarnya singkat.(Vin/Fikri)

Redaksi Detiknews.tv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Rapat Paripurna XLI (41) DPRD Sumsel, Pengesahan Propemperda Ta. 2022

Ming Nov 14 , 2021
 982 total views,  6 views today 12 November 2021 Palembang, – DPRD Prov. Sumsel tetapkan Rencana Kerja (Renja) tahun 2022, penatapan rencana Kerja itu dituangkan dalam bentuk penandatanganan Keputusan DPRD tentang renja dimaksud pada Rapat Paripurna XL (40) Kamis 21/10/2021. Paripurna XL dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Prov. Sumsel; Ibu Kartika Sandra […]

Kategori Berita

BOX REDAKSI