Medco E&P Perkenalkan Industri Migas Pada Mahasiswa

 236 total views,  5 views today

Detiknews.tv – Palembang, PT Medco E&P Indonesia (Medco E&P) bersama Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Sriwijaya (Unsri) menyelenggarakan Talkshow Milenial tentang industri hulu minyak dan gas bumi (Migas) di Sumatera Selatan (Sumsel), pada Kamis (26/9). Ratusan mahasiswa hadir pada acara yang dibuka oleh Gubernur Sumsel Herman Deru dengan narasumber Kepala Perwakilan Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Migas (SKK Migas) Sumatera Bagian Selatan Adiyanto Agus Handoyo dan Kepala Dinas ESDM Sumatera Selatan H. Robert Heri.

Para narasumber membahas seputar industri hulu migas sesuai tema acara, yaitu: ‘Peran Industri Hulu Migas terhadap Pembangunan Daerah di Sumsel’. Kegiatan dilaksanakan di Kota Palembang dan disiarkan melalui Radio Republik Indonesia (RRI) Sumsel. Peserta yang hadir di acara ini didominasi oleh mahasiswa Unsri. Mereka berharap, kegiatan serupa terus dilakukan agar kampus mendapat informasi terkini soal pengelolaan energi.

General Manager of  Indonesia West Area Herman Fauzi mengatakan bahwa kegiatan kuliah umum ini bagian dari sosialisasi Perusahaan terhadap akademisi. Tujuan dari aksi ini  memberikan informasi tentang industri hulu migas. “Kegiatan ini merupakan program rutin Perusahaan untuk terus melakukan sosialisasi ke masyarakat tentang industri hulu migas. Kali ini sosialisasi dilakukan pada mahasiswa dan bekerja sama dengan RRI untuk menyebarluaskannya ke seluruh Sumatera Selatan ” jelasnya.

( Press realese )( Andre)

Redaksi Detiknews.tv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Rektor Unsri : Mahasiswa Demo Tidak Di Koordinir Universitas

Jum Sep 27 , 2019
 237 total views,  6 views today Detiknews.tv – Palembang, Prof. Dr. Ir. H. Anis Saggaff MSCE selaku Rektor Universitas  Sriwijaya menegaskan Perguruan Tinggi termasuk UNSRI,  tidak pernah mengkoordinir mahasiswa untuk melakukan demo. Anis Saggaf sudah mengeluarkan surat edaran mahasiswa tidak boleh libur terkait alasan ikut demo. Diungkapkan Anis Saggaf saat  di acara […]

Kategori Berita

BOX REDAKSI