Launching “Indonesia Terang Sumatera Selatan Benderang”

11 kali dilihat, 5 kali dilihat hari ini

Detiknews.tv – Palembang, Dirut CV. Sapa Koja, Remadani Oktaviani atau yg lebih di kenal dengan Bunda Vie selaku pelaksana pusat untuk Sumatera Selatan di Riverside restaurant  di Komplek Benteng Kuto Besak Palembang dalam acara Lounching “Program Indonesia Terang”, Rabu (9/10/19)

Dalam acara tersebut, dihadiri Wakil Gubernur Sumsel H. Mawardi Yahya dan Kepala Dinas Pariwisata Kota Palembang beserta jajaran dan staf.

“Program Indonesia Terang” yang di gagas oleh Dirut PT. Imza Rizki Jaya (IRJ ) H. Rizayanti SH. MM, melalui CV Sapa Koja selaku pelaksana pusat untuk wilayah Sumatera Selatan dengan Program Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya( PJU-TS) dan diharapkan kedepannya Indonesia menjadi terang sandangnya terang pangannya juga terang papannya.

Bunda Vie menjelaskan, sangat berharap dukungan Pemerintah Kota dalam “program Indonesia Terang”.

“Dukungan dari Pemerintah Kota Palembang terhadap “Program Indonesia Terang” ini sangat kami harapkan, karena kami tidak bisa bekerja sendiri, jelasnya”.

Ia menambahkan, melalui Korwil yang di bentuk untuk setiap Kecamatan se-kota Palembang, di harapkan “Program Indonesia Terang” akan terlaksana dengan lancar, dan dapat bermanfaat untuk masyarakat kota, juga perkampungan yang selama ini belum merasakan penerangan jalan di daerahnya, ujar Bunda Vie.

“Selain di Kota Palembang sendiri, rencana kedepan 50.000 titik akan di pasang di daerah Pali, Banyuasin, Muaraenim, Prabumulih dengan target sampai 5 tahun ke depan” bebernya.

Laporan : Andre

READ  Dandim 0418/Palembang Beri Wawasan Kebangsaan Kepada Kader HMI

Egik Junaidi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Diduga Melakukan Pencemaran Nama Baik, Oknum Driver Online Dilaporkan Ke MAPOLDA SUMSEL

Kam Okt 10 , 2019
12 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini Detiknews.tv – Palembang, Diduga telah melakukan pencemaran nama baik,  dan melakukan perbuatan tidak menyenangkan melalui chating kepada Korban yang bernama Putri Rahmadani bertempat di Jalan Mandi Aur kecamatan Kemuning Sekip Palembang, tidak terima atas perlakuan oknum Driver Online. Rabu, 9 oktober 2019 sekitar pukul […]

Kategori Berita

BOX REDAKSI