Kedapatan Mencuri Cabai Dua Pemuda Di Hakimi Massa

 505 total views,  2 views today

Detiknews.tv – Pagaralam | Dua orang pemuda di hajar massa karena kedapatan tepergok warga mencuri cabai di kebun milik Ifansyah (35) Warga dusun Meringang, Kamis (07/01/2021).

Menurut informasi dari Polsek kejadian bermula ketika Ifansyah pemiliki kebun tengah bersantai di pondok kebunnya, melihat adanya satu sepeda motor asing yang terparkir di kawasan kebun cabai miliknya dan kemudian melihat pelaku sedang melakukan aksi pencurian cabai di kebunnya.

Seketika korban meminta pertolongan warga sekitar dan berhasil di amankan oleh warga, mendapati kejadian tersebut warga dusun meringang  dengan sigap melaporkan aksi tersebut ke Polsek Dempo Selatan dan bergegas menangkap kedua pelaku tersebut.

Kapolsek Dempo Selatan, Iptu Zaldi mengatakan, “Kasus pencurian buah cabai ini (membuat) korban ditapsirkan mengalami kerugian sedikitnya Rp 300.000 Selanjutnya korban melapor ke Polsek dan kini kedua tersangka masih dalam pemeriksaan” Ungkapnya.

“Atas perbuatannya, kedua pelaku dijerat dengan pasal 363 KUHP dengan tindak pidana pencurian dengan pemberatan” Tutupnya. [Mr]

Redaksi Detiknews.tv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

PD IWO Ikatan Wartawan Online Kota Pagaralam Menempati Kantor Baru

Jum Jan 8 , 2021
 506 total views,  3 views today Detiknews.tv – Pagaralam | Setelah mempunyai kantor sekretariat yang berlokasi di jalan Gunung Mayor Ruslan Kel. Sukorejo , Organisasi Ikatan Wartawan Online (IWO) PD Pagaralam siap bersinergi dengan pemerintah kota palembang, Jumat (08/01/2021). Anggota yang tergabung di IWO PD Pagaralam melaksanakan kegiatan gotong royong untuk membantu […]

Kategori Berita

BOX REDAKSI