HIMPAUDI Kota Palembang, Gelar Peragaan Manasik Haji Di Masjid Agung Palembang

Detiknews.tv – Palembang, Kegiatan  rutin tahunan HIMPAUDI (Himpunan Pendidik Anak Usia Dini) kota Palembang, kembali mengadakan pelatihan dan bimbingan manasik haji di Mesjid Agung Palembang, Sumatera selatan, Rabu (02/10/2019), yang di hadiri oleh Ketua HIMPAUDI Provinsi Sumatera Selatan, Kepala Dinas Pendidikan Kota yang diwakili oleh Staf Bidang Paud, Hasodo Alfian Spd,M.Si.

Acara yang mengusung tema “PERAGAAN MANASIK HAJI ANAK PAUD SE KOTA PALEMBANG”

Ribuan anak dari berbagai PAUD di Kota Palembang, tampak begitu antusias  mengikuti pagelaran manasik Haji. Mereka sejak usia dini sengaja diberikan pengetahuan manasik haji.

Saat di temui tim liputan Detiknews.tv di sela-sela acara Manasik Haji, Ketua  Himpaudi Kota Palembang  Ibu Etty, yang di dampingi oleh Ketua HIMPAUDI Prov Sumatera Selatan Dra. Handasiyah menyatakan bahwa

Kurang lebih 2000 anak usia dini mengikuti pelatihan manasik, didampingi oleh orang tua serta ratusan pengajar yang mewakili PAUD seluruh Kecamatan yang ada di Kotamadya Palembang, menjadi saksi peragaan tata cara manasik haji, yang di adakan Ketua  HIMPAUDI Kota Palembang Hj. Etty Yuniarti, SE. MM, di dampingi para pengurus HIMPAUDI,Kota Palembang, Rabu (02/10/2019).

Dari Kota Palembang Sumatera Selatan tim liputan Detiknews.tv mewartakan.

Laporan : Ferry

Egik Junaidi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Efran Direktur PALI RADIO 93,8 FM Juga Ketua IWO PALI - Selamat HUT Ke - 21 Bank Mandiri

Rab Okt 2 , 2019
Detiknews.tv – Pali, Tepat di hari yang cerah ini, Rabu, 2 Oktober 2019, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk genap berusia 21 tahun , tidak terasa perjalanan panjang yang penuh perjuangan dan kerja keras seluruh jajaran Komisaris, Direksi dan manajemen yang berada di dalamnya dalam 21 tahun terakhir ini turut membuat […]