Ditlantas Polda Sumsel Gelar Rapat Lintas Sektoral Forum LLAJ

 299 total views,  2 views today

Detiknews.tv – Palembang, Setelah diadakanya rapat ini, kedepanya kita akan lebih mengintenskan kerjasama partnership dibidang jalan yang berkeselamatan ini, melalui nota kesepahaman dan Insya Allah, nota kesepahaman ini akan membawa perubahan positif, khususnya masalah jalan di wilayah Provinsi Sumsel.

Hal tersebut disampaikan Dirlantas Polda Sumsel Kombes Pol Dwi Asmoro, usai Rapat Lintas Sektoral Forum LLAJ Penanganan Jalan Lintas Tengah , di Hotel Horison Palembang, Rabu 3/7/2019.

 

Lanjut Dirlantas Polda Sumsel, jembatan yang rusak di kawasan Mesuji Lampung kemarin, kini sudah diperbaiki dan kini sudah bida dilintasi dengan tonase yang dibatasi, yaitu tonase 20 ton.

“Berdasarkan info yang saya dapatkan, bahwa saat ini terjadi kepadatan arus lalu lintas mencapai 5 Kilometer, karena dibukanya secara bergantian,” ujar Dirlantas.

 

Untuk kendaraan yang akan melewati jembatan tersebut, akan dibatasi tonasenya, karena jembatan ini masih baru, takutnya belum kuat sehingga dibukanya pun secara bergantian.

“Dengan dibukanya jembatan mesuji, kita harapkan jalur lintas tengah akan normal kembali dan kalau jembatan mesuji sudah beroperasi, maka tol kita kembalikan seperti semula,” jelas Dirlantas.

Hadir dalam rapat tersebut, Dirlantas Polda Sumsel, Wadirlantas Polda Sumsel, Kadishub Prov Sumsel, Kadis PU Prov Sumsel, Kepala BPTD wilayah VII Prov Sumsel dan Babel, Kepala BBPJN Sumsel, Kadishub Prabumulih, Kadishub Muara enim, Kadis PU Muara Enim, Kapolres OKU, para Kasatlantas Polres Ogan Ilir/OKI/Prabumulih dan Polres Muara Enim.

Ferrizal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Danrem 044/Gapo Paparkan Kesiapan Satuan Dalam Mendukung Lat Ancap Brigif PR 17/1/K

Jum Jul 5 , 2019
 300 total views,  3 views today Detiknews.tv – Palembang, Danrem 044/Gapo Kolonel Arh Sonny Septiono memaparkan kesiapan Satuan Korem 044/Gapo kepada Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M.Hum dalam rangka mendukung pelaksanaan Latihan Antar Cabang (Lat Ancab) Brigif PR 17/1/K TA 2019 di Medan Latihan Omiba Puslatpur Martapura OKU Timur, di Ruang […]
Img 20190705 Wa0002

Kategori Berita

BOX REDAKSI