Diduga tidak bisa berenang,  Dimas Meninggal dilokasi kejadian

 1,142 total views,  2 views today

Banyuasin, (detiknews.tv)  Seorang anak usia 11 Tahun tewas di Sungai penjemuran Kelurahan Talang Keramat Kab. Banyuasin Sumsel, bocah tersebut tewas setelah tenggelam diduga karena tak bisa berenang.

Berdasarkan data yang diterima awak media, kejadian nahas tersebut berlangsung sekitar pukul 14.30 WIB. Identitas korban diketahui bernama Dinas (11) warga Jalan Kebun Jeruk Kelurahan Talang Keramat Banyuasin,. korban dan beberapa temannya diduga hendak bermain air disungai tersebut, Namun korban diduga tidak bisa berenang dan akhirnya tenggelam kedasar sungai, Rabu,(12/08/20).

Kejadian bermula saat kedua korban bersama temannya berenang di Sungai penjemuran Kelurahan Talang Keramat, korban tidak bisa berenang. Sehingga tenggelam ke dasar sungai.

Mengetahui korban tenggelam, teman-temannya langsung meminta bantuan warga setempat. Salah seorang warga setempat yang datang Haris, langsung menghubungi Pihak Basarnas via telepon.

Team Basarnar yang telah mendapati Informasi kondisi membahayakan manusia 1 orang tenggelam saat mandi di sungai penjemuran Kelurahan talang keramat, langsung bergerak cepat kelokasi kejadian pada pukul 15.15 wib dan tiba kelokasi pada pukul 15.35 Wib.

Dilokasi kejadian juga turut membantu dari pihak Pemadam Kebakaran Talang Keramat banyuasin , Koramil Setempat,  warga masyarakat dan keluarga korban.

Pencarian korban terdebut memakan waktu sekitar 1 jam,  dan akhirnya korban dimas ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Sementara itu pihak Basarnas melalui siaran persnya yang di sampaikan Pimti Madya & Pratama mengatakan bahwa benar pihaknya menerima informasi adanya anak usia 11 Tahun yang bernama Dimas, warga Jalan Kebun Jeruk Kelurahan Talang Keramat Banyuasin  tenggelam disungai tersebut.

Korban dan beberapa temannya diduga hendak bermain air disungai tersebut ,korban bernama dimas yang diduga tidak bisa berenang akhirnya tenggelam kedasar sungai tersebut  ,Saat  ini korban sudah berada dirumah duka .(Johan)

Daeng Supriyanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dua Pasang Remaja Tewas Di Sungai Tanjung Menang

Kam Agu 13 , 2020
 1,143 total views,  3 views today KAYUAGUNG( Detiknews.tv)  – Sempat hilang selama 15 jam lantaran terbawa arus saat mandi di Sungai Desa Tanjung Serang Kecamatan Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Nadin Kalarin Dwi Putri (9) akhirnya ditemukan sudah dalam kondisi tidak bernyawa, Rabu (12/8/2020) sekira pukul 07.30 Wib. Informasi dihimpun di […]

Kategori Berita

BOX REDAKSI