Bank Mandiri Taspen Mantap Berbagi Sembako Prioritaskan Para Janda & Pensiunan

 273 total views,  2 views today

Sumber : http://tvsumsel.com/

Detiknews.tv – Palembang | Bank Mandiri Taspen yang mempunyai 264 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia Kini sangat berkembang pesat, ditambah lagi sebagai mitra pensiunan dari berbagai dinas dan instansi  termasuk P2TVRI Palembang.

Komunitas pensiunan  P2TVRI Palembang mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang telah dilakukan selama ini, mulai dari senam bersama , ceramah agama , pemberian paket sembako, dan latihan  wirausaha pensiunan guna terciptanya pensiunan yang mandiri, melalui program Mantap Sehat, Mantap Aktif dan Mantap Sejahtera.

Sebagai realisasi kemitraan tersebut  Bank Mandiri Taspen Cabang Palembang memberikan bantuan kepada para nasabahnya di bulan ramadhon 1441 H ini, di tengah masyarakat berjuang melawan wabah Covid -19 ini.

Kepala Cabang Bank Mandiri Taspen Palembang Muhammad Ansar  kepada Tim Liputan TvSumsel menyatakan bahwa bantuan berupa Sembako tersebut merupakan  wujud kepedulian Bank Mandiri kepada para nasabahnya.

Sejumlah 800 bingkisan  di prioritaskan kepada para janda, lansia diatas 70 tahun dan nasabah yg kurang mampu lainnya.

Bantuan paket Sembako ini diserahkan langsung oleh Kepala Cabang Bank Mandiri Taspen Muhammad Ansar Jum’at  8 Mei 2020, bertepatan dengan 15 Ramadhon 1441 H bertempat dikantor Bank Mandiri Cabang Palembang .

Bank Mandiri merupakan mitra dari para purna bakti dari berbagai dinas dan instansi termasuk P2TVRI Palembang dalam programnya mewujudkan para purnabakti dimasa tua untuk tetap berguna dan berkualitas Mantap sehat, Mantap Aktif dan Mantap Sejahtera.

Laporan : Son Eswandi (P2TVRI Palembang).

Redaksi DetikNews.tv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S., MM Putra Asli Palembang Jabat Kapolda Sumsel

Jum Mei 8 , 2020
 274 total views,  3 views today Detiknews.tv – Jakarta | Serah terima jabatan orang nomor satu dikepolisian daerah sumatera selatan yakni Kapolda Sumsel dari Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto, MM kepada Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri, S., MM bertempat di ruang Rupatama Mabes Polri Jakarta. Serah Terima Jabatan Kapolda Sumsel […]

Kategori Berita

BOX REDAKSI