2 Rumah dan Bedeng 6 Pintu Hangus Di Lahap Si Jago Merah

Detiknews.tv – Palembang, Telah terjadi kebakaran malam ini di Jalan AKBP HM Amin Lr Gabsah Rt. 011 Rw. 004 kelurahan 18 ilir Kecamatan Ilir Timur I Palembang, tepatnya didekat ruko percetakan serelo, yang saat ini membakar 2 rumah dan 6 pintu bedeng, Sabtu (5/10/2019), sekitar jam 20.15 wib dan selesai dipadamkan jam 21.20 wib.

Dari lokasi tim liputan detiknews.tv melihat asap hitam membumbung tinggi dan warga sekitar terlihat ramai untuk memadamkan api yang menyambar di beberapa rumah sekitaran lokasi kejadian. Dan diduga kebakaran terjadi akibat arus pendek listrik, namun belum diketahui secara pasti bagaimana api bisa begitu cepat membakar rumah. Dari laporan warga mengatakan api juga menyambar rumah kosong yang sudah lama tidak ditempati dan menghabiskan seluruh isinya termasuk ada bedeng 6 pintu ikut terbakar.

Petugas pemadam kebakaran dari Dinas PBK Unit Merdeka, Sako, SU II dengan menurunkan 8 unit mobil pemadam dan dibantu warga berupaya memadamkan api di kawasan yang padat dengan jalan yang sempit. Unit mobil hanya bisa berhendi dijalan dan sementara hanya selang yang sangat panjang di keluarkan guna menjangkau lokasi agar bisa memadamkan si jago merah yang sedang mengamuk.

Laporan : Andre

Egik Junaidi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Meningkatkan Profesionalisme Satuan Pengamanan Melalui Badan Usaha Jasa Pengamanan

Sen Okt 7 , 2019
Detiknews.tv – Palembang, Badan Usaha Jasa Pengamanan (BUJP) gelar seminar dengan tema “ Meningkatkan Profesionalisme Satuan Pengamanan Melalui Badan Usaha Jasa Pengamanan “,di Grand Atiyasa membahas manfaat Badan Usaha Jasa Pengamanan, Senin (7/10/2019). Seminar ini dihadiri  Kapolda yang diwakili Dir Binmas Kombes Pol.Drs. M. Son Ani, Ketua Abujapi Sumatera Selatan […]